Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Merayakan Valentine’s Day? Makan Malam di Sini, Yuk!

Kompas.com - 14/02/2019, 14:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Hari kasih sayang menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu karena di hari ini Anda bisa menunjukkan rasa cinta dengan cara yang lebih spesial, salah satunya dengan mengajak pasangan untuk makan malam di luar.

Cashbac akan memberikan beberapa sara restoran untuk merayakan hari besar ini.

1. AOKI Japanese Cuisine
Biasanya, kebanyakan orang akan merayakan Valentine’s Day di restoran Western dengan suasana romantis. Namun, merayakan hari kasih sayang di restoran Jepang juga tidak kalah seru.

Di AOKI Japanese Cuisine, Anda tidak hanya akan ditawarkan menu shabu-shabu yang menjadi idola, seperti tendon yang merupakan tempura dengan saus spesial, ishiyaki beef yang disediakan di atas hotpot, dan berbagai pilihan bento. Lengkap!

2. La Moda
Hari kasih sayang memang identik dengan makan malam di tempat yang memiliki suasana romantis. La Moda hadir dengan suasana yang mendukung untuk merayakan momen spesial, terutama Valentine’s Day karena terdapat live music yang akan menemani Anda dan pasangan. Tidak hanya menjual suasana, hidangan di sini juga memiliki presentasi yang cantik dan pastinya romantis.

Baca juga: Tak Perlu Jeda 2 Jam antara Makan Malam dan Waktu Tidur

3. C’s Steak
Dengan mengusung tema fine dining, restoran ini bisa menjadi salah satu tempat yang cocok untuk melewati malam Valentine’s Day dengan pasangan. Tentu saja menu andalan di sini adalah steak dari daging pilihan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencoba berbagai hidangan seafood yang dimasak dengan sangat sempurna.

4. OSO Ristorante
Ketika memasuki restoran ini, Anda akan terkagum-kagum dengan interiornya yang klasik ala Eropa. Restoran yang terletak di lantai 46 ini juga menawarkan pemandangan kota Jakarta.

Masuk ke menu makanan, restoran ini menyajikan hidangan khas Italia yang otentik. Yang harus dicoba di sini tentu saja adalah berbagai pilihan pasta seperti ravioli dengan truffle yang sangat terasa. Selain itu, tidak ketinggalan hiasan emas 24k yang membuat hidangan ini tampak cantik!

5. Enmaru
 Satu lagi restoran Jepang yang tidak boleh Anda lewatkan, apalagi untuk merayakan momen romantis bersama pasangan. Restoran all you can eat ini menyediakan berbagai pilihan menu mulai dari berbagai pilihan sushi sampai pilihan daging bbq.

Soal rasa, memang tidak bisa bohong karena semua bahan yang dipakai oleh restoran ini adalah bahan pilihan berkualitas tinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com