Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Clio Perkenalkan Koleksi Lipstik dan Eyeshadow Terbaru

Kompas.com - 15/02/2019, 18:18 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Merek kosmetik asal Korea Selatan, Clio Professional memperkenalkan koleksi lipstik dan eyeshadow terbarunya.

Mengusung tema Siap-Sedia-Bercahaya, koleksi lipstik dalam seri warna Rouge Heel Velvet ini memiliki warna yang lebih bold dan bertekstur matte.

Varian warnanya pun cukup luas, mulai dari yang nude sampai warna-warna lebih berani yang dapat mempertegas kecantikan bibir.

Yang paling menarik adalah desain lipstiknya terinspirasi dari stiletto.

Koleksi eyeshadow terbaru dari Clio Professional.Dok Clio Koleksi eyeshadow terbaru dari Clio Professional.
Sementara itu, koleksi eyeshadow terbarunya hadir dengan 6 pilihan warna natural, seperti pink, copper, cokelat, hingga keemasan.

Menurut Business Unit Manager Luxasia Indonesia, Heidi Felicia, eyeshadow terbaru ini memiliki prism air shadow sparkling yang memberi aksen kilau pada kelopak mata.

Ia mengatakan, eyeshadow ini memiliki tekstur lembut dan memberi efek dewy, gaya riasan agak berkilau yang sekarang diminati.

"Produk ini memiliki metode prism air yang menjadikan tekstur lembut dan mampu melekat sempurna tanpa berantakan pada kelopak mata," katanya.

Peluncuran kosmetik terbaru ini bertepatan dengan momen Hari Kasih Sayang untuk mengajak perempuan lebih mencintai dirinya.

"Mencintai diri sendiri bisa dimulai dengan menerima keadaan fisik sendiri, sehingga bisa menghargainya untuk memperelok diri," katanya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com