Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/02/2019, 16:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Minyak rosehip (rosehip oil) yang berasal dari bagian buah tanaman mawar termasuk dalam minyak berkhasiat yang sering dipakai di dunia kecantikan.

Rosehip oil ini memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dipercaya bisa memperbaiki tekstur kulit yang mulai kendur dan juga melembabkan.

Kandungan vitamin C di dalamnya juga efektif mencerahkan wajah, meregenerasi kulit, serta sebagai antipenuaan dengan cara meningkatkan kekencangan kulit.

Dengan sederet manfaat yang menjanjikan tersebut, minyak rosehip ini pun populer sebagai salah satu bahan dalam produk-produk anti-aging agar kulit tetap awet muda.

Baca juga: 9 Faktor yang Mempercepat Penuaan Kulit

Salah satu produk skincare yang memakai bahan minyak rosehip sebagai kandungan tunggal adalah Trilogy.

Produk yang diciptakan oleh kakak beradik Cathrine de Groot dan Sarah Gibbs dari Selandia Baru ini sudah dijual di lebih dari 20 negara.

Bukan cuma diklaim alami, produk ini juga sudah mendapat sertifikat organik.

Ini berarti, produk tersebut harus bebas dari penggunaan sintetis, rekayasa genetika, hingga bebas dari pemakaian bahan kimia dalam penanamannya.

Ada empat rangkaian produk Trilogy yang bisa digunakan dalam perawatan kulit sehari-hari, yaitu Rosehip Oil, Rosehip Oil Antioxidant, Rosapene Radiance Serum, dan CoQ10 Booster Oil.

Di Indonesia, produk ini dibawa oleh PT.Izone Indonusa atau C&F.

"C&F membawa Trilogy untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen akan skin care tersebut,” kata Regina Widjaja selaku General Manager Marketing & Sales Operations PT. Izone Indonusa dalam siaran pers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com