Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/03/2019, 12:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Ketika berperan sebagai Ally di film A Star Is Born, Lady Gaga tidak diperbolehkan memakai makeup. Bradley Cooper sang sutradara ingin Gaga "terlihat apa adanya".

Walau awalnya mengaku sulit, tetapi Gaga kemudian mensyukurinya. Lagi pula, penyanyi ini juga sudah sering tampil natural.

Bahkan ketika menghadiri acara Oscar, salah satu malam paling glamor di Hollywood, ia memilih tampil dengan gaya riasan minimalis yang memperlihatkan wajahnya yang segar dan bersemu merah muda.

Penyanyi yang meraih Oscar untuk kategori Original Song terbaik ini mengatakan bahwa ia memang memperhatikan kondisi kulitnya.

Selain rutin berolahraga dan makan makanan sehat, ia juga rajin memakai serum vitamin C.

Baca juga: Berlian Tiffanny, Kalung Lady Gaga yang Memukau

Penata rias Gaga, Sarah Tanno mengungkapkan bahwa Gaga memakai serum Ole Henriksen's Truth Serum untuk mengencangkan dan mencerahkan wajah.

Selain mengandung vitamin C (antioksidan untuk melawan radikal bebas penyebab masalah kulit), serum itu juga mengandung kolagen agar kulit selalu kenyal, zat aktif jeruk dan ekstrak teh hijau.

"Vitamin C membantu memproduksi kolagen untuk mengencangkan kulit dan mengurangi keriput, serta melindungi kulit dari kerusakan akibat matahari dan bintik hitam di wajah," kata dokter dermatologi Renella Hirsch.

Untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan juga berkilau, ia menyarankan untuk memasukkan vitamin C dalam rutinitas skincare.

Selain serum itu, menurut Tanno, Gaga juga menggunakan krim wajah untuk menghidrasi kulit, face oil, dan juga lip balm.

Baca juga: Vitamin C, Bahan Dasar untuk Kulit Cerah Bebas Kerut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com