Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angkat Tema Vintage, Keds Luncurkan Koleksi "Betty and Veronica"

Kompas.com - 09/03/2019, 18:35 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com -  Berniat mengangkat tema vintage dan budaya pop, merek sepatu asal Amerika Serikat, Keds® meluncurkan koleksi kolaborasi terbaru dengan karakter Betty and Veronica®.

Dua karakter perempuan ini muncul pertama kali pada tahun 1950an dalam serial komik Archie, dan menjadi terkenal melalui acara televisi, Riverdale.

Betty and Veronica® merupakan dua karakter yang telah bersahabat karib sejak SMA hingga kuliah.

Betty Cooper, dikenal sebagai karakter yang ramah, percaya diri, dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Keds Bangun Kepercayaan Diri Perempuan Lewat Sepatu...

Koleksi Betty dan Veronica dapat ditemukan di siluet terlaris Keds®, di antaranya adalah: Keds® X Betty and Veronica® Triple Decker Embroidered Profile. Pada versi ini dipamerkan ikon Betty and Veronica® yang dibordir pada siluet Triple Decker. DOKUMENTASI KEDS Koleksi Betty dan Veronica dapat ditemukan di siluet terlaris Keds®, di antaranya adalah: Keds® X Betty and Veronica® Triple Decker Embroidered Profile. Pada versi ini dipamerkan ikon Betty and Veronica® yang dibordir pada siluet Triple Decker.

Sedangkan Veronica Lodge adalah karakter pemberani yang berasal dari keluarga kaya raya dan selalu up-to-date dengan perkembangan fesyen terkini.

Mereka berdua merupakan sahabat baik yang kadang bersaing untuk mendapatkan perhatian dari karakter utama, yaitu Archie.

“Sebagai karakter yang percaya diri, stylish, dan saling mendukung satu sama lain, Betty dan Veronica dikenal sebagai perempuan yang terus berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan."

"Hal itu menjadikan mereka selaras dengan visi misi Keds®, mendorong perempuan menjadi versi terbaik dalam dirinya,” demikian kata Reni Lauw, Brand Manager dari Keds® Indonesia.

Reni menambahkan, koleksi ini juga dilengkapi dengan teknologi alas kaki Dream Foam™ yang memberikan kenyamanan ekstra untuk penggunanya.

Baca juga: Pesan Pemberdayaan Perempuan di Balik Koleksi Sepatu Terbaru Keds

Keds® X Betty and Veronica® Kickstart Comic dengan kolase dari komik Archie yang tergambar di koleksi Kickstart.DOKUMENTASI KEDS Keds® X Betty and Veronica® Kickstart Comic dengan kolase dari komik Archie yang tergambar di koleksi Kickstart.

Selain itu, dengan motif dan warna yang lembut, koleksi Keds® terbaru ingin memberikan kesan yang berani tetapi juga feminin.

Dengan demikian, alas kaki ini akan menunjang penampilan dalam aktivitas sehari-hari.

Koleksi Betty dan Veronica dapat ditemukan di siluet terlaris Keds®, di antaranya adalah: Keds® X Betty and Veronica® Triple Decker Embroidered Profile.

Pada versi ini dipamerkan ikon Betty and Veronica® yang dibordir pada siluet Triple Decker.

Lalu, Keds® X Betty and Veronica® Kickstart Comic dengan kolase dari komik Archie yang tergambar di koleksi Kickstart.

Serta, Keds® X Betty and Veronica® Double Decker Comic dengan kolase hitam putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com