Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/03/2019, 14:23 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Parfum terbaru dari Carven, yakni Carven Dans Ma Bulle, bisa menjadi pilihan bagi kamu yang berkarakter feminin. 

Aroma Carven Dans Ma Bulle ini sangat lembut dan powdery dengan unsur kesegaran, sehingga meski wanginya manis tapi tetap cocok dipakai untuk siang hari.

Menurut brand representative, Frederick, Dans Ma Bulle bisa diartikan sebagai gelembung, yang menunjukkan karakter perempuan dengan jiwa yang bebas. 

Setiap wanita dianggap memiliki “gelembung” di mana meraka bisa sejenak melupakan kesibukan dan rutinitas, masuk dalam dunia meraka sendiri. 

Bagian tutup botol pun didesain dalam bentuk gelembung kristal yang bening.

“Carven Parfum selalu menciptakan parfum yang sesuai dengan Carven fashion. Carven girls bagi kami Adalah mereka yang punya rasa ingin tahu besar, senang berteman dan chic seperti gadis Paris,” katanya dalam acara di Jakarta.

Carven Dans Ma Bulle ini memiliki top note berupa aroma segar, sedikit fruity, yang berasal dari ekstrak bunga mawar dan peony yang memberi kesan feminin.

Kemudian kita akan merasakan aroma unik gula almond dan melati, lalu ditutup dengan aroma yang sensual dari vanila, sandalwood, dan patchouli. 

Carven merupakan rumah mode dari Perancis yang dibangun oleh Marie-Louise Carven tahun 1945. Selain fashion, brand ini juga merilis beberapa parfum dan termasuk laris di Indonesia.

Parfum yang awet sepanjang hari ini di Indonesia hanya bisa didapatkan secara eksklusif di toko-toko C&F dan baru tersedia di bulan April 2019.

Baca juga: Parfum Favorit Pilihan Selebriti Hollywood

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com