Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Athlete's Foot Sajikan Koleksi Sneakers Premium

Kompas.com - 16/03/2019, 09:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Industri sneakers Indonesia tengah menggeliat. Setelah sejumlah koleksi terbatas dari brand internasional mulai dirilis besar-besaran di Indonesia, peritel pun tak mau ketinggalan dengan menyasar pasar khusus.

Perusahaan ritel global sepatu atletik dan pakaian, The Athlete's Foot (TAF), misalnya, yang mengubah konsep mereka di gerai barunya di Grand Indonesia, Jakarta.

Gerai ke-10 TAF tersebut kini mengusung konsep lebih premium.

Barang-barang yang dijual dipastikan pilihan dan masuk dalam deretan yang diburu, baik itu sneakers mau pun apparel.

"TAF dengan konsep baru ini sepenuhnya menyediakan (koleksi) lifestyle," kata General Manager Advertising & Promotion MAP Aktif Adiperkasa Ade Sarah, di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Konsep baru ini kian memperjelas perbedaan dengan gerai lain yang dimiliki oleh grup MAP seperti Sport Station dan Planet Sports. Dua gerai tersebut dikhususkan untuk koleksi olahraga dan lifestyle, sementara TAF fokus pada koleksi premium.

Pada pembukaan kali ini, TAF juga merilis sejumlah koleksi terbaru dari brand-brand yang tergabung. 

Nike, misalnya, merilis Air Max 720. Selain itu, Puma merilis Puma RSX dan Basket Crush. Kemudian Adidas dengan artikel Sleek. Lalu ada Reebok Aztrek, serta New Balance 997H.

"Itu semua koleksi paling trendi dari brand-brand tersebut. Semua koleksi tersebut adalah koleksi spring/summer terbaru," kata Ade.

Baca juga: Saat Rasa Sakit Tak Halangi Berburu Sneaker Idaman..

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com