Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Retro Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio untuk Film Terbarunya

Kompas.com - 19/03/2019, 13:06 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Aktor Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio tampil gaya dengan menunjukkan kejayaan era tahun 1960-an dalam poster film terbarunya, Once Upon a Time in Hollywood.

Film yang disutradarai Quentin Tarantino ini mengambil setting pada periode tahun 1969, berpusat pada pembunuhan Charles Manson dan aktris Sharon Tate, serta dampaknya pada industri film.

Bintang-bintang papan atas membintangi film ini, mulai dari Margot Robbie, Al Pacino, Dakota Fanning, Brad Pitt, serta Leonardo DiCaprio.

Gaya retro Pitt dan DiCaprio dengan busana penuh warna ditampilkan dalam poster film yang rencananya akan mulai tayang pada akhir Juli 2019.

Sebelumnya foto-foto syuting film ini sudah beredar luas di internet, yang menampilkan kedua aktor tampan ini. Pitt tampil dengan rambut pirang dan agak gondrong, sementara DiCaprio tampil klimis dengan jaket kulit.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hollywood. 1969. #OnceUponATimeInHollywood

A post shared by Leonardo DiCaprio (@leonardodicaprio) on Mar 18, 2019 at 5:44am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com