Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pharrell William Bocorkan Koleksi Kapsulnya dengan Chanel

Kompas.com - 24/03/2019, 08:38 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi rap Pharrell Williams membocorkan sedikit soal koleksi kapsul kolaborasinya dengan label fesyen papan atas, Chanel. 

Pharrell mengunggah video 15 detik yang memperlihatkan potongan-potongan dari koleksi yang akan datang. 

Video tersebut dibuka dengan sorotan ke beberapa orang yang duduk-duduk di depan TV yang menampilkan cuplikan pendiri Chanel, Coco Chanel. 

Kemudian video tersebut berpindah ke Pharrell yang tengah berdiri di antara tanaman, sembari menggunakan kaus panjang bertuliskan “Chanel Pharrell” plus bola bercahaya di mulutnya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pharrell Williams (@pharrell) on Mar 22, 2019 at 10:01am PDT

Pharrell, yang mulai bermitra dengan Chanel pada tahun 2014, mengumumkan koleksi kapsul kolaborasinya sekitar lima bulan lalu saat acara label Cruise 2018 di Bangkok, Thailand. 

Sejak saat itu Pharrell membagikan sejumlah cerita, plus membuka tentang pengalamannya bekerja dengan almarhum Karl Lagerfeld, direktur kreatif Chanel selama 36 tahun.

"Luar biasa. Karl luar biasa. Dia sangat murah hati," kata Pharrell kepada GQ France, sesaat sebelum Lagerfeld meninggal. 

"Beberapa adalah potongan-potongan yang sudah ada yang dia izinkan saya untuk membawa lebih banyak warna, dan hal-hal lain yang saya rasa belum ada. Seperti sebagai seorang pria, saya selalu menginginkan banyak ikat pinggang,” katanya.

“Tetapi seperti saya katakan, saya memiliki kegembiraan sendiri karena mengenakan ikat pinggang perempuan, bukan yang super feminin, tetapi karena cocok untuk tubuh saya.”

Pharrell melanjutkan, sebagai laki-laki, ia ingin sesuatu yang lebih unisex. Oleh karena itu, inspirasi koleksi ini adalah murni sesuatu yang ia dambakan selama ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com