Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakcloth Summer dan Festival Es Krim Hadir di Gambir Expo

Kompas.com - 28/03/2019, 09:11 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Festival clothing khas remaja, Jakarta Clothing Expo (Jakcloth) hadir kembali. Digelar bersamaan dengan festival es krim, Jakcloth Summer Fest 2019 akan hadir di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat, mulai 27-31 Maret 2019.

Mengambil momen sebelum Pemilu, penyelenggara pameran mengusung tema “Sebelum Pemilu ke Jackcloth Dulu”. 

“Festival kali ini juga untuk menyambut pesta demokrasi 5 tahunan sekali,” kata Manajer Promotion PT.Lian Mipro, Taufik.

Seperti pada setiap eventnya, festival kali ini juga menghadirkan ratusan brand busana yang sudah akrab di kalangan remaja. Sebut saja Crooz, Shining bright, Heyho Grup, Bloods, dan ratusan brand lainnya.

Jakcloth Summer Festival di Gambir Expo Kemayoran Jakarta (27/3).Dok Jakcloth Jakcloth Summer Festival di Gambir Expo Kemayoran Jakarta (27/3).

Selain berbelanja perlengkapan busana, para pengunjung juga bisa menikmati acara festival es krim yang letaknya bersebelahan, bahkan ada pintu penghubung khusus.

Taufik mengatakan, festival es krim itu baru akan digelar tanggal 30-31 Maret 2019 tepat pukul 11 siang.

“Kami juga membuka penjualan tiket di Indomaret karena berdasarkan pengalaman, antusiasme pengunjung sangat tinggi,’ katanya.

Dalam penyelenggaraan dua hari, panitia menyediakan 20.000 porsi menu. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com