Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/04/2019, 08:06 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Peritel pakaian global dari Jepang, Uniqlo, menawarkan kaus (T-shirt) dengan desain dan grafik yang memiliki lebih dari 1000 pilihan untuk koleksi musim semi dan musim panas 2019.

Koleksi Uniqlo T-shirt (UT) itu menggunakan karakter berlisensi dari film atau budaya pop terkenal. Misalnya saja Marvel X Jason Polan, Super Mario, Gundam 40th Anniversary, Hokusai, Street Fighter, hingga Studio Sanderson.

Pameran koleksi Uniqlo T-Shirt #WearYourWorld di mal Senayan City Jakarta (2/4/2019).Dok Uniqlo Pameran koleksi Uniqlo T-Shirt #WearYourWorld di mal Senayan City Jakarta (2/4/2019).
Bagi penyuka seni, tersedia pula UT yang menampilkan goresan karya seniman terkenal seperti  Keith Haring hingga Andy Warhol.

Dijelaskan oleh Public Relations Uniqlo Indonesia, Putri Ening, sebagian besar koleksi kaus tersebut bisa dipakai untuk seluruh anggota keluarga.

“Tersedia ukuran untuk anak-anak sampai orang dewasa. Sekeluarga bisa kembaran pakai,” kata Putri.

Banyaknya pilihan t-shirt ini, menurut dia, dimaksudkan agar setiap orang bisa menunjukkan karakter dan kesukaannya melalui desain kaus yang dipakai.

Sebagian dari koleksi musim semi dan musim panas 2019 tersebut dipamerkan di atrium mal Senayan City Jakarta pada 2-7 April 2019.

Pameran bertajuk #WearYourWorld ini juga akan digelar di mal Grand Indonesia pada 10-14 April dan Lippo Mall Kemang pada 24-28 April 2019.

Di pameran itu pengunjung bisa menjelajahi booth unik dengan desain interaktif. Terdiri dari 6 booth yang masing-masing mengangkat kisah karakter berlisensi UT.

 

Aktivitas yang bisa dimainkan pengunjung di pameran UT #WearYourWorld di mal Senayan City Jakarta.Dok Uniqlo Aktivitas yang bisa dimainkan pengunjung di pameran UT #WearYourWorld di mal Senayan City Jakarta.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com