Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/04/2019, 09:12 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Label asal Amerika, Coach, terkenal dengan koleksi tas yang disukai para pecinta fashion. Bahkan, koleksi terbatasnya selalu laris di Indonesia.

Memiliki beragam pilihan model, material, dan palet warna, tas-tas kulit Coach memang menawan dan memberi kesan mewah.

Menurut Brand Manager Coach Indonesia Kanya Hariadi, ada tiga model tas yang paling laris di Indonesia, yaitu model Charlie, Dreamer, dan Parker.

“Charlie bag ukurannya lumayan besar sehingga memuat banyak barang di dalamnya. Awalnya tas ini basic banget, tapi sekarang berkembang dengan banyak pilihan jenis kulit,” kata Kanya di sela acara pembukaan butik Coach terbaru di mal Senayan City Jakarta (2/4/2019).

Sementara itu Dreamer Bag memiliki desain tote yang multifungsi dan konstruksi ikonis. Jinjingan ini juga memiliki glovetanned leather hingga kulit eksotis.

Sedangkan Parker Bag yang berukuran kecil bisa dipakai untuk acara pesta atau pun formal.

Koleksi Parker Bag dari Coach.Dok Coach Koleksi Parker Bag dari Coach.

“Hardware-nya tea rose dan kulitnya jenis glovetanned yang sangat lembut. Tas ini juga bisa dijinjing atau model cross-body,” papar Kanya.

Baca juga: Michael B Jordan Jalani Debut Sebagai Wajah Pertama Coach Menswear

Ia menjelaskan, secara umum konsumen Indonesia memang menyukai tas dengan desain multifungsi dengan ukuran sedang dan kecil.

“Penggemar Coach di sini juga suka yang limited edition. Karena biasanya desain yang terbatas itu memiliki elemen dekorasi yang unik. Soal harga buat mereka tidak ada masalah,” imbuhnya.

Beberapa koleksi terbatas dari Coach antara lain kolaborasi dengan Selena Gomez atau pun seri Disney.

Tas keluaran Coach memang memiliki harga mulai dari Rp 3 juta untuk yang ukuran kecil. Meski relatif mahal, tetapi desainnya timeless dan memiliki detail yang cantik.

Di butik terbaru Coach ini, konsumen juga bisa mendapatkan semua produk Coach, mulai dari tas wanita dan pria, sepatu, aksesoris, hingga pakaian.

Di butik terbesar di Indonesia ini, juga dilengkapi dengan layanan Craftsmanship Bar. konsumen juga bisa memberikan ciri khusus pada produk yang dibelinya, baik tas, sepatu, atau aksesoris.

Baca juga: Selena Gomez Desain Lini Busana Pertamanya untuk Coach

 

Butik Coach di mal Senayan City Jakarta.Dok Coach Butik Coach di mal Senayan City Jakarta.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com