Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/04/2019, 08:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Makanan pedas memang menjadi favorit mayoritas orang Indonesia. Bahkan, kini makanan pedas dengan berbagai level pun menjadi tren. 

Pedas tak dipungkiri memang menimbulkan sensasi rasa baru dalam makanan, apalagi jika sensasi ini didapat dari berbagai jenis makanan.

Untuk memuaskan selera tersebut, jangan lewatkan festival makanan serba pedas yang akan digelar di area parkir Trans Studio Mal Bandung pada 6-7 April 2019. 

Acara yang digelar oleh Jesscool ini akan menghadirkan 40 kuliner pedas yang siap “membakar lidah”.

Brand Manager Jesscool, I Ketut Sudarsana, mengatakan, pengunjung  bisa menikmati aneka kuliner yang disediakan seharga Rp 10.000.

“Untuk pecinta kuliner pedas wajib datang, soal harga tidak usah khawatir, karena semua menu yang ada harganya serba sepuluh ribu rupiah,” katanya dalam siaran pers.

Ada puluhan menu pedas yang akan membakar lidah pengunjung, diantarannya ada Baso Tahu Siomay Pedas, Hota Tahu Crispi, Korean Spicy Food, Lontong Kari ayam Cabe Panas Seuhah, Pempek Mamatik, Mie Ayam Super Cabe Meletot, Mama Yukero, Sempol Ayam Pedas Cetar dan masih banyak menu pedas lainnya.

Bukan hanya keseruan menyicipi makanan pedas, jesscoll pesta pedas hadirkan penampilan keren dari band dan penyanyi.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com