Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/04/2019, 09:33 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Watch Pro

KOMPAS.com - Merek arloji asal Jerman, Montblanc, mendorong orang untuk meluangkan waktu menikmati alam dalam kampanye terbarunya.

Seperti dilansir laman Watch Pro, kampanye terbaru tersebut menampilkan model dari koleksi 1858 Geosphere yang terinspirasi oleh arloji Minerva tahun 1930-an. 

Cerita iklan berfokus pada dua pria yang sibuk di tempat kerja, lau tiba-tiba dipindahkan ke pemandangan yang menenangkan dan suara-suara alam.

"Terkadang mudah terjebak dalam laju kehidupan yang intens dan lupa bahwa cara terbaik untuk mengkalibrasi ulang dan menemukan fokus adalah dengan menikmati keindahan alam," kata CEO Montblanc Nicolas Baretzki.

Arloji Geosphere Montblanc 1858Montblanc Arloji Geosphere Montblanc 1858

"Segala jenis eksplorasi luar ruangan adalah sumber inspirasi yang hebat, berkontribusi pada kreativitas, kebahagiaan, dan kekuatan batin yang lebih besar."

Dia melanjutkan, dengan berbagi kisah-kisah khusus, seperti transisi dari kesibukan kerja menuju menikmati keindahan alam, ia berharap bisa menjadi pengingat bagi semua orang untuk menjajal bepergian ke alam bebas.

Hal ini dilakukan sebagai cara untuk menghubungkan kembali dengan diri mereka sendiri dan dunia.

Kampanye ini mempromosikan arloji Geosphere Montblanc 1858 sebagai arloji antik yang dirancang untuk menjadi pendamping bagi para petualang dan penjelajah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Watch Pro
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com