Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keharuman Sakura dengan Kecupan Strawberry dari The Body Shop

Kompas.com - 09/04/2019, 21:55 WIB
Wisnubrata

Editor

What a beautiful thing
to be alive
beneath cherry blossom

--Kobayashi Issa

KOMPAS.com - Keindahan bunga sakura atau cherry blossom telah lama menjadi sumber inspirasi untuk karya seni, mulai sajak sederhana seperti haiku di atas, hingga lukisan dan foto.

Orang-orang Jepang bahkan punya tradisi yang disebut hanami atau hana wo miru yang berarti melihat bunga, khususnya bunga sakura. Mekarnya bunga sakura merupakan lambang kebahagiaan telah tibanya musim semi.

Selain indah dipandang, bunga sakura ternyata harum. Dan keharumannya telah lama digunakan juga sebagai bahan pembuat wewangian.

Nah, di bulan April ini, bertepatan dengan mekarnya bunga-bunga cherry blossom, The Body Shop kembali mengeluarkan koleksi bertema sakura, yakni Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss.

Sejak diluncurkan pada bulan Februari 2018, rangkaian Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss menjadi salah satu rangkaian body care yang diminati dengan keharuman floral dan sentuhan fruity yang manis menyegarkan.

Wewangian ini terbuat dari kelopak bunga Japanese cherry blossom yang dipetik dengan tangan dan diproses secara cold-pressed saat musim semi, serta diperkaya dengan strawberry dan keharuman bunga pink peony dan amber yang menyegarkan.

Adapun rangkaian produk baru ini terdiri dari Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss Body Lotion, pelembap tubuh, dan Fragrance Mist, pengharum tubuh ringan dengan perpaduan aroma bunga sakura, bunga peony, musk, serta strawberry yang manis dan menyegarkan.

Selain itu, The Body Shop juga meluncurkan dua deodoran terbaru yaitu Japanese Cherry Blossom Deodorant dengan aroma cherry blossom, magnolia, dan hinoki wood, serta Black Musk Deodorant, deodoran yang memiliki aroma Black Musk yang khas, perpaduan antara musk, bambinella pear, pink pepper dan bergamot.

Lewat produk-produk ini, kamu pun bisa merasakan wanginya aroma bunga sakura di tubuhmu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com