Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Roberts Kenakan Tumpukan Cincin Pelangi Seharga Rp 619 Ribu

Kompas.com - 15/04/2019, 09:54 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Aktris Julia Roberts dipandang oleh banyak orang sebagai selebriti ikonik yang kerap tampil gaya. Penampilannya pun selalu menyorot perhatian dimana pun ia berada.

Terlebih ketika ia berjalan di atas karpet merah menggunakan setumpuk cincin berwarna pelangi.

Seri Alidia Rings keluaran BaubleBar yang digunakan aktris Julia Roberts ketika menghadiri dedication ceremony di Hollywood Walk of Fame, Los Angeles, 29 Maret lalu.Dok. BaubleBar Seri Alidia Rings keluaran BaubleBar yang digunakan aktris Julia Roberts ketika menghadiri dedication ceremony di Hollywood Walk of Fame, Los Angeles, 29 Maret lalu.
Saat itu, Roberts menghadiri dedication ceremony di Hollywood Walk of Fame, Los Angeles, bersama temannya Rita Wilson, 29 Maret lalu.

Mungkin banyak orang yang mengira cincin-cincin Roberts adalah rancangan desainer ternama yang harganya sangat fantastis. Namun kenyataannya sebaliknya.

Cincin-cincin penuh warna tersebut ternyata hanya dibanderol $44 atau sekitar Rp 619 ribu per cincin.

Perhiasan yang dikenakannya adalah seri Alidia Rings keluaran BaubleBar yang ternyata langsung ludes terjual tiga hari setelah diluncurkan.

Meski begitu, cincin-cincin menawan tersebut kemudian distok ulang dan tersedia dalam berbagai warna. Mulai dari warna pelangi, biru muda, peach, topaz, dan lainnya. 

Aktris Julia Roberts ketika menghadiri dedication ceremony di Hollywood Walk of Fame, Los Angeles, 29 Maret lalu.AXELLE/BAUER-GRIFFIN Aktris Julia Roberts ketika menghadiri dedication ceremony di Hollywood Walk of Fame, Los Angeles, 29 Maret lalu.

Tidak hanya berkilau dan memancarkan sinarnya sendiri, namun akan lebih baik jika kamu memadupadankan berbagai warna ala Julia Roberts.

Namun, jangan abaikan penampilan keseluruhan Roberts yang juga tak kalah memukai.

Dilansir dari glamour.com, Roberts mengenakan pansuit hijau dengan desain custom khusus untuknya oleh Salvatore Ferragamo.

Penampilannya semakin sempurna dengan sepatu boot Sophia Webster seharga $695 (sekitar Rp 9,7 juta).

Tas pelangi yang dikenakannya tak kalah memikat. Roberts mengenakan tas mewah Salvatore Ferragamo yang dijual di ritel seharga $1,650 (sekitar Rp 23,2 juta).


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com