Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sushi Tei dan Restoran Jepang Lainnya Gelar Promo Pemilu, Yuk...

Kompas.com - 16/04/2019, 11:00 WIB
Nabilla Tashandra,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Lidah para pecinta sushi dan masakan khas Jepang lainnya akan ikut dimanjakan pada hari pemungutan suara, Rabu, 17 April 2019 besok.

Sebab, hanya dengan menunjukkan bukti telah memberikan hak suara, kamu bisa mendapatkan promo diskon khusus pemilu, loh.

Berikut ini adalah daftar restoran khas Jepang yang memberikan promo menarik pada momentum pemilu, yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Sushi Tei

Dengan menunjukkan bukti jari telunjuk bertinta ungu, kamu bisa memilih satu dari enam menu gratis yang ditawarkan oleh Sushi Tei.

Promo ini berlaku terbatas bagi kalian yang melakukan transaksi minimal Rp 300.000.

2. Genki Sushi

Dapatkan diskon 17 persen di Genki Sushi hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp 300.000 dan menunjukkan tinta ungumu.

3. Sushi Groove

Dengan menunjukkan jari kelingking bertinta ungu, kamu bisa mendapatkan buy 1 get 1 free menu Donburi di semua outlet Sushi Groove. 

4. Sushi Kiosk

Dapatkan satu porsi Kani Tamago Maki gratis bagi 100 orang pertama yang datang ke Sushi Kiosk dengan menunjukkan jari bertinta ungu. 

5. Gokana Ramen & Teppan

Gokana Ramen & Teppan akan membagikan satu Dolce Soft Pudding gratis bagi pelanggan yang sudah memberikan hak pilihnya, dan melakukan pembelian minimal satu main course.

Jangan khawatir jika kehabisan, sebab kamu berhak mendapatkan es teh manis gratis.

Oh iya, free Dolce Pudding berlaku untuk rasa coklat, matcha dan taro.

6. Zubu

Dapatkan harga khusus Smokey Platter di Zubu Blok M hanya dengan Rp 60.000++ untuk dua porsi hanya dengan menunjukan jari bertinta ungumu.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan free ice cream, loh.

7. Shabu Shaburi

Khusus di tanggal 17 April 2019, kamu bisa mendapatkan free satu piring Angus Beef dengan menunjukkan jari bertinta ungu, dan melakukan pembelian di Shaburi.

Promo ini hanya berlaku di area Jabodetabek dan Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com