Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heroes Among Us, Superhero Marvel di Sneakers Adidas

Kompas.com - 23/04/2019, 07:06 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Superhero atau pahlawan super sering digambarkan sebagai tokoh dengan kekuatan istimewa yang selalu menyelamatkan manusia. Di dunia Marvel, tokoh-tokoh itu antara lain Iron Man, Captain America, Thor, Black Panther, Captain Marvel, dan lainnya.

Namun di sekitar kita ternyata juga banyak pahlawan. Mereka bisa saja orangtua, guru, atau tokoh-tokoh idola yang memberi inspirasi positif bagi kita.

Nah, adidas dan Marvel menerjemahkan para pahlawan di sekitar kita itu antara lain pada para pemain basket.

 

Layaknya pahlawan super yang mengenakan topeng, atlet basket pun mengenakan seragam olahraga, dan setiap atlet merepresentasikan kekuatan serta kemampuan yang istimewa.

Karenanya hasil kolaborasi keduanya adalah seri sepatu basket "Heroes Among Us" yang menggambarkan karakter superhero dari Marvel.

Koleksi terbatas yang diluncurkan bersamaan dengan rilis film "Avengers: Endgame" ini terdiri dari tiga desain sepatu, yakni adidas Harden yang menggambarkan tokoh Iron Man, adidas Marquee Boost untuk Thor, dan adidas N3XT L3V3L untuk Captain Amerika.

Ketiganya diwakili oleh pemain NBA, berturut-turut adalah James Harden, Kristaps Porzingis, dan John Wall.

Selain tiga rilis yang akan tersedia di toko adidas Pacific Place, Senayan City, Grand Indonesia dan online pada 26 April 2019, adidas sebenarnya juga merilis koleksi lain bersama Marvel.

Sepatu-sepatu itu adalah adidas TMAC 1 “Nick Fury” yang dipakai Tracy McGrady, adidas Pro Vision “Captain Marvel” yang dikenakan Candace Parker, dan adidas Dame 5 “Black Panther” yang dipakai Damian Lillard.

Semua sepatu basket itu memiliki warna dan desain sesuai tokoh-tokoh superhero yang diwakilinya. Bila kamu adalah penggemar Marvel sekaligus penyuka basket, maka koleksi ini tentu layak ditunggu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

adidas & Marvel - “Heroes Among Us” ???????? . Les compartimos imágenes de la colección “Heroes Among Us” de adidas y Marvel, con la que celebran a los que para muchos son sus verdaderos héroes. Inspirados en los súper héroes de Marvel que estos atletas se identifican que estaremos viendo en los PlayOffs y en la pantalla grande con el estreno de “Infinity War - End Game”. ????James Harden – Harden Vol. 3 “Iron Man” ????Damian Lillard – Dame 5 “Black Panther” ????Candace Parker – women’s Pro Vision “Captain Marvel” ????John Wall – N3X L3V3L “Captain America” ????Tracy McGrady – TMAC 1 “Nick Fury.” . El Drop será el 26 de Abril día que también se estrena Infinity War “End Game” . #SneakerGameMx #adidas #adidasMx #adidasHoops #adidasBasketball #adidasMarvel #JamesHarden #DamienLillard #CandaceParker #NBAmx #NBAKicks #WNBA #InfinityWar #HeroesAmongUs #BasketeraFeliz #SneakerLover #HypebeastKicks #Hypebeaststyle #IGSneakerCommunity #Kicks #Kicks4Eva #Kicks0l0gy #KicksDaily #HypeBeastKics #SneakerFreak #SneakerShouts #SoleCollector #SneakerGame #SneakerHead #LosDeLosTenis

A post shared by Sneaker Game Mx (@sneakergamemx) on Apr 12, 2019 at 12:24pm PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com