Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Premier Endgame, "Infinity Stones" Dijadikan Perhiasan

Kompas.com - 24/04/2019, 10:16 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penggemar Marvel pasti mengenal betul batu ajaib alias infinity stones . Batu-batuan kuat berwarna-warni yang pada film layar lebar terakhir Marvel Cinematic Universe berakhir di tangan Thanos.

Pada film Avengers sebelumnya, Thanos mengumpulkan batu-batu tersebut menggunakan sebuah sarung tangan dan memanfaatkan kekuatannya untuk menghapuskan separuh populasi di dunia, termasuk sejumlah tokoh superhero.

Kelanjutan cerita tersebut akan ditampilkan lewat film terbaru Marvel, Endgame.

Aktris Scarlett Johansson mengenakan perhiasan menyerupai infinity stones ketika menghadiri premier Avengers Endgame.Instagram @popcornandsugar Aktris Scarlett Johansson mengenakan perhiasan menyerupai infinity stones ketika menghadiri premier Avengers Endgame.
Infinity stones bisa pula kita lihat dalam bentuk perhiasan dan dikenakan oleh beberapa pemeran superhero Marvel. Tapi, bukan dalam film melainkan pada acara premier Endgame.

Selebriti yang mengenakannya adalah Brie Larson (pemeran Captain Marvel) dan Scarlett Johansson (pemeran Black Widow).

Larson mengenakan gelang infinity stone dengan mata berwarna jingga dan empat cincin infinity stones warna-warni.

Perhiasan tersebut dibuat custom oleh Irene Neuwirth. Batu-batuan tersebut nampak anggun digunakan bersama balutan dress dari Celine yang dipadupadankan oleh Samantha McMillen.

Johansson juga menggunakan infinity stones untuk menghiasi jari-jarinya. Gelang yang dikenakannya didesain oleh Sonia Boyajian.

Keterlibatan Boyajian ditunjuk langsung oleh kekasih Johansson yang juga penulis dan komedian Colin Jost. Hal itu diungkapkan Boyajian lewat akun Instagramnya.

"Ini adalah 'tugas' yang paling gila, namun aku bersedia melakukannya. Inilah sarung tangan #thanos versiku," tulisnya.

Perhiasan menyerupai infinity stones yang digunakan Johansson memiliki batu besar berwarna oranye yang menghiasi punggung tangannya. Sementara pada jari-jarinya tersemat batu kecil berwarna-warni yang dihubungkan dengan rantai kecil keemasan.

Bagaimana, mengesankan bukan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com