Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/05/2019, 17:59 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber GQ

KOMPAS.com - Aktor Keanu Reeves sedang jadi pembicaraan. Bukan saja karena ia sedang mempromosikan film terbarunya John Wick, tapi aktor tampan ini baru didapuk menjadi duta terbaru Saint Laurent.

Direktur kreatif rumah mode Saint Laurent, Anthony Vaccerello mengungkap bahwa aktor berusia 54 tahun ini akan menjadi duta kampanye koleksi busana pria Saint Laurent untuk musim gugur 2019.

Foto-foto iklan koleksi busana pria itu sudah tersebar di Instagram. Menampilkan tiga foto hitam putih yang menampilkan gaya cuek nan tangguh khas Keanu dengan rambut gondrongnya.

Dalam foto pertama Keanu terlihat menundukkan kepalanya dengan mata tertutup seperti sedang meditasi. Ia menggunakan jaket kulit hitam model aviator dengan dalaman hitam. 

Pada foto kedua, Keanu terlihat maskulin dengan kaus hitam bergaris halus. Tatapan matanya tersembunyi di balik sunglasses model aviator. Ia terlihat sangat keren dengan busana yang terlihat memang dijahit khusus untuk tubuhnya.

Di foto ketiga, Keanu difoto hampir seluruh tubuh. Rambutnya sedikit tertiup angin membiarkan rahangnya yang tegas terlihat jelas.  

Mengenakan jaket kulit seperti anak motor, tatapan Keanu terlihat tajam menatap kamera. Ia terlihat seperti pria yang tegas, tangguh, dan berani menghadapi dunia dalam setelan jaket kulitnya.

Para pecinta brand Saint Laurent memuji keputusan rumah mode ini. Mereka bukan hanya menyukai penampilan Keanu, tapi juga karakter aktor ini yang dianggap sangat mewakili koleksi kali ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GQ
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com