Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unggah Foto ke Instagram, Hadiahnya Jalan-jalan ke Las Vegas, Mau?

Kompas.com - 08/05/2019, 09:11 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Pernahkah kita menyadari, seberapa sering kita mengunggah foto atau video tentang keseharian, aktivitas liburan atau perjalanan ke akun Instagram atau Facebook?

Memutakhirkan lini masa di beragam jejaring media sosial memang sudah bisa disebut sebagai keseharian bagi banyak orang.

Tak peduli usia, jenis kelamin, latar belakang pendidikan dan pekerjaan, semuanya membagikan momen yang diangap menarik melalui media sosial.

Biasanya, kegiatan itu bisa mendatangkan kepuasan tersendiri.

Apalagi, jika kemudian video atau foto yang diunggah disambut baik, dan mendapatkan banyak "likes" atau pun komentar dari para pengikut. Bahagia bukan?

Nah, lalu bagaimana jika reward yang didapat tak cuma "likes" dan komentar berisi puja-puji, tapi kesempatan memenangkan paket perjalanan ke Las Vegas, Amerika Serikat?

Kesempatan itulah yang kini dibuka lebar untuk para netizen Indonesia dalam ajang Wrangler True Wanderer 5.0.

Baca juga: Gaya Otentik Wrangler Lewat Koleksi The Icons

"Tahun ini kita akan terusin program yang sudah baik selama empat tahun ke belakang. Ini adalah kompetisi challenge dari Wrangler untuk mencari petualang sejati."

Demikian diungkapkan GM Marcomm PT Delamibrands Kharisma Busana, -selaku pemegang brand Wrangler di Indonesia, Ludy Paat, dalam konferensi pers, di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

"Inspirasinya dari anak-anak muda jaman now untuk berbagi cerita di sosial media,"kata Ludy, sambil menekankan bahwa acara ini tak membatasi usia peserta. 

"Kita mengharapkan anak-anak milenial yang suka berpetualang, makan, naik gunung, naik motor -kayak saya, sambil berpetualang mereka bisa sharing apa yang mereka lakukan di Instagram atau Facebook," sambung Ludy.

Persyaratan mudah

Dua juri yang didapuk untuk menggawangi perhelatan True Wanderer, Jujuk Margono tengah, dan Renaldi Ahmad (kiri), dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (8/5/2019).KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Dua juri yang didapuk untuk menggawangi perhelatan True Wanderer, Jujuk Margono tengah, dan Renaldi Ahmad (kiri), dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (8/5/2019).

Berbeda dengan persyaratan yang lebih rumit pada empat ajang serupa sebelumnya, tahun ini persyaratan peserta amatlah mudah.

Mereka yang ingin mencoba peruntungan hanya perlu mengunggah foto atau video tentang petualangan yang mereka jalani ke akun Instagram atau Facebook.

Lalu, dalam unggahan tersebut mereka wajib membubuhi hashtag #TW2019ID.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com