Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/05/2019, 09:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Prestasinya yang gemilang di dunia musik, mengantarkan Ariana Grande merambah di industri mode. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut kini menjadi wajah baru dari rumah mode Givenchy.

Dalam keterangan pers, Givenchy menyebut, Ariana Grande merupakan orang yang tepat merepresentasikan label Prancis tersebut. Ariana dianggap seseorang dengan prestasi menonjol, mulai dari penulis lagu, penyanyi hingga grammy award-winning performer.

Ariana secara alami dianggap mewujudkan semangat perempuan Givenchy. Sebaliknya, Grande mengaku sangat bangga menjadi wajah baru Givenchy. 

“Givenchy merupakan rumah yang selalu aku kagumi dan sekarang menjadi bagian dari keluarga itu adalah suatu kehormatan,” katanya. “Aku suka pakaian ini dan kepercayaan serta sukacita yang dibawanya kepada orang-orang yang memakainya.” 

Givenchy, menurutnya, tidak hanya abadi dan indah. Ia juga bangga bekerja dengan merek yang membuat orang merasa dirayakan untuk siapa mereka, serta tidak menyesal tentang apa pun yang mereka inginkan.

Ariana akan membintangi kampanye label FW19 Givenchy yang akan rilis pada bulan Juli 2019.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

CAPTION THIS. THE NEW FACE OF GIVENCHY, REVEALED TOMORROW. #GIVENCHYFAMILY

A post shared by GIVENCHY (@givenchyofficial) on May 9, 2019 at 6:00am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com