Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, Indonesia Kebagian Rilis Sneakers Vans x Harry Potter

Kompas.com - 15/05/2019, 07:34 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar Harry Potter jangan sampai ketinggalan sepatu Vans  koleksi kolaborasi bertema Harry Potter.

Dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Selasa (14/5/2019), rangkaian koleksi sepatu bertema serial novel tersebut merupakan bagian kolaborasi dengan Warner Bros Consumer Product.

Mengambil desain dan nama dari empat asrama ternama Sekolah Sihir Hogwarts, Vans akan merilis empat desain eksklusif dari empat tipe siluet ikonis sepatu klasik Vans: Sk8-Hi untuk Gryffindor, Era untuk Slytherin, Authentic untuk Ravenclaw dan Classic Slip-On untuk Hufflepuff.

Melengkapi koleksi terbarunya, Vans x Harry Potter juga akan mengumumkan desain sepatu lainnya bersamaan dengan aneka pilihan busana dan aksesori yang diperuntukkan bagi pria dan perempuan.

Baik penggemar posisi goofy foot atau posisi regular, pendukung Gryffindor atau Slytherin, koleksi busana dan sepatu Vans X Harry Potter akan memikat para pecinta Vans dan Wizarding World Harry Potter.

Nah, kabar baiknya, Vans juga akan bawa koleksi tersebut untuk rilis di Indonesia. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut perihal waktu rilis dan harga untuk masing-masing koleksi.

 Baca juga: Daniel Radcliffe Sebut Film Harry Potter Akan Dibuat Ulang dalam Versi Lain

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com