Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sampo Khusus Pengguna Hijab dengan Keharuman Sari Kasturi

Kompas.com - 15/05/2019, 09:31 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap produk perawatan rambut selalu melakukan inovasi dalam memilih formula yang paling tepat untuk mengatasi serangkaian masalah rambut. Termasuk dalam hal memilih wewangian.

Sebagian orang menjadikan wewangian sebagai salah satu aspek yang dicari ketika membeli sampo agar wangi pada rambut bertahan lebih lama.

Inovasi dalam memilih kandungan produk perawatan rambut juga dilakukan oleh P&G ketika meluncurkan produk terbarunya, sampo dan kondisioner Rejoice Hijab Perfection Series. Sebuah rangkaian produk perawatan rambut yang diperuntukkan bagi perempuan berhijab.

Salah satu bahan andalan dalam sampo ini adalah sari kasturi.

Senior Communications Manager P&G Indonesia, Ovidia Nomia menjelaskan, wangi kasturi sangat nyaman dan dikenal sebagai bahan alami yang memiliki wewangian yang unik.

Keharuman tersebut diharapkan mampu menjaga rambut para perempuan berhijab tetap wangi dan lembut.

"Dari wangi sangat nyaman dan memiliki fungsi melembutkan," kata Ovi di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Tak hanya sari kasturi, pada rangkaian yang sama Rejoice juga mengeluarkan sampo 3 in 1 parfume dengan keharuman mawar.

Dalam satu kemasan sampo, para perempuan berhijab akan ditawarkan sensasi dingin pada kepala yang berpadu dengan keharuman mawar dan kasturi.

Menurut Ovi, rangkaian sampo ini menjawab keluhan para perempuan berhijab yang kerap mengalami masalah di kulit kepala karena kepalanya yang tertutup hijab.

"Yang pasti sensasi sejuk diberikan juga, karena ini 3 in 1. Jadi sejuk, anti-ketombe dan melembutkan jadi satu," tuturnya.

Masalah bau pada rambut perempuan berhijab kerap terjadi karena kondisi rambut dan kulit kepala yang lembap. Hal ini juga dirasakan aktris sekaligus brand ambassador Chacha Frederica.

Untuk menjaga keharuman dan kebersihan rambutnya, Chacha bahkan mencuci rambut setiap hari.

"Masalah perempuan berhijab rambut gampang berminyak di ujung, rontok, bau agak enggak enak. Jadi harus cari sampo yang wanginya long last tapi enggak lebay," kata Chacha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com