Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Metro Dept Store Hadirkan Busana Lebaran Rancangan Desainer

Kompas.com - 26/05/2019, 10:37 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Walau situs belanja semakin menjamur, namun berbelanja langsung di department store masih jadi pilihan banyak konsumen. Apalagi kita bisa langsung mencoba produk yang diincar sehingga tak akan salah membeli.

Salah satu department store tertua dan terlengkap, Metro Plaza Senayan, merupakan tempat belanja kebutuhan gaya hidup. Hadir dengan konsep yang baru, Metro menawarkan koleksi Ramadhan dan Lebaran cukup lengkap. 

Konsumen bisa berbelanja semua kebutuhan, mulai dari produk kosmetik, busana, aksesoris, hingga kebutuhan traveling di satu tempat.

“Kami ingin memberikan konsep dan nuansa berbelanja yang terkini kepada pelanggan setia Metro,” kata Head of Marketing Metro Dept Store, Scesilia Febiana di acara Metro Festive Ramadan Highlight Trunk Show (24/5).

Ia mengatakan, ada lebih dari 200 meter yang ditawarkan Metro untuk memenuhi kebutuhan untuk bergaya di hari raya.

Dalam acara tersebut, juga ditampilkan sebagian koleksi Ramadhan dari para desainer, antara lain Sasha Effendi, Victoria Alexandra, Button Scarves Hijab dan Votum by Sebastian Gunawan.

Hadir dalam busana berpotongan lebih longgar dan panjang, busana-busana yang modest tersebut tetap terlihat mewah dengan sentuhan bahan lace dan satin. Detail payet dan juga bordir membuat tampilan terlihan anggun dan feminin.

 

Trunk show koleksi Ramadhan dan Lebaran di Metro Plaza Senayan Jakarta (24/5).Kompas.com/Lusia Kus Anna Trunk show koleksi Ramadhan dan Lebaran di Metro Plaza Senayan Jakarta (24/5).

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com