Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Blush On" Berbentuk Stik untuk Riasan Bergaya Natural

Kompas.com - 26/05/2019, 11:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Memakai perona pipi alias blush on merupakan salah satu rahasia kulit terlihat segar dan bersinar. Untuk riasan bergaya natural dan tahan lama, kini hadir blush on berbentuk stik. 

Rollover Reaction, brand kosmetik yang terkenal dengan produk multifungsinya, meluncurkan perona pipi stik yang dinamakan Haloblush.

Hadir dalam tiga pilihan warna pigmented bernuansa hangat, yakni dusty pink (Cayenne), cokelat (Chai) dan orange (Cajun), produk ini menghasilkan tampilan pipi merona dengan hasil akhir matte dan cocok untuk semua jenis kulit.

Pilihan warna yang netral tersebut juga membuat riasan tetap aman setelah dipakai seharian, karena ketika make up mulai luntur, warnanya akan tetap samar.

Keunggulan lain dari blush on bertekstur krim adalah warnanya lebih mudah menyatu dengan kulit dan tak gampang menggumpal seperti halnya blush on berbentuk powder.

Baca juga: Cushion Compact yang Melembabkan dari Rollover Reaction

Kemasan tabung

Memiliki kemasan tabung putar mirip lipstik, Haloblush sangat mudah dipakai dan praktis dibawa bepergian.

Kamu bisa mengaplikasikan blush on ini menggunakan kuas atau jari yang langsung dipulaskan ke pipi dan dibaurkan dengan jari untuk  hasil lebih natural. 

Lapisan pertama akan memberikan tampilan rona sehat dan alami. Namun kita juga bisa menambahkan intesitasnya sesuai kemauan.

Selain untuk blush on, Haloblush juga bisa digunakan untuk memberi efek contour. Caranya, gambar garis diagonal sepanjang area tulang pipi dan baurkan.

 Baca juga: Baikkah Pakai Lipstik sebagai Pengganti Blush On?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com