Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

adidas Gandeng Seniman Grafiti Jepang Bikin Sneaker Yung-1

Kompas.com - 27/05/2019, 19:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Merek sepatu adidas bekerja sama dengan seniman grafiti Jepang, yang mengepalai tak kurang dari 246 awak, Wanto.

Keduanya tak hanya menelurkan produk pakaian yang menarik, tapi juga sepasang sneaker adidas Yung-1 yang tak kalah mengundang perhatian.

Memang, bagi mereka yang sudah akrab dengan model Yung-1 tentu akan sangat mengenal model "dad sneaker" yang sudah begitu populer dalam beberapa waktu terakhir.

Namun ada yang berbeda dengan varian teranyar ini. Dengan pilihan warna terbaru, Wanto pun menyematkan material Gore-Tex, demi memastikan ketahanan alas kaki ini. 

Baca juga: adidas Ultra Boost 19 Khusus untuk Penggemar Woody Toy Story

.VIA HOTNEWHIPHOP .
Belum lagi, ketimbang menggunakan pola pengikatan tali sepatu yang lazim, Yung-1 memakai toggle lacing system yang dianggap Wanto sesuai dengan keseluruhan desain sepatu.

Sementara, pilihan warna dari varian terbaru ini pun tergolong menarik, dengan dominasi warna hitam, dan aksen kuning pada beberapa bagian.

Aksen kuning pun terlihat menjadi outline pada logo three stripes.

Bagi mereka yang tertarik, varian sneaker ini akan hadir dengan sederet koleksi pakaian sejenis di laman adidas.com, mulai Kamis (30/5/2019) seharga 180 dollar AS.

Jika dikonversi ke mata uang Rupiah, maka harga sepatu ini kira-kira mencapai Rp 2,6 juta per pasang.

Baca juga: Luncurkan Pakaian Olahraga, Beyonce Kerjasama dengan adidas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com