Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/06/2019, 12:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Kemunculan kembali Meghan Markle setelah ia memperkenalkan bayi Archie sekitar sebulan yang lalu disambut penggemarnya dengan antusias.

Bersama dengan seluruh anggota kerajaan, Duches of Sussex menghadiri acara Trooping the Colour untuk memperingati hari ulang tahun Ratu Elizabeth II pada 8 Juni 2019. 

Penampilannya menarik perhatian publik, termasuk cincin baru yang melingkar di jarinya. Selain cincin pernikahan dan pertunangan, Meghan mengenakan cincin ketiga.

Cincin tersebut terlihat ketika Meghan melambaikan tangan ke kerumunan saat menaiki kereta kuda bersama Pangeran Harry, Kate Middleton, dan Camilia.

Ternyata cincin tersebut adalah cincin keabadian, hadiah ulang tahun pernikahan dari Pangeran Harry.

Cincin keabadian secara tradisi diberikan pada momen tertentu, misalnya kelahiran anak atau ulang tahun pernikahan. Karena maknanya yang istimawa, cincin tersebut biasanya memiliki mata berlian di sekeliling lingkaran.

Selain Meghan, Kate Middelton juga mendapatkan cincin ini dari suaminya setelah melahirkan anak pertamanya, Pangeran George.

Meghan dan Pangeran Harry belum lama ini memang merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama dan kelahiran putra pertamanya yang lahir pada 6 Mei 2019.

Di acara Trooping the Colour, bayi Archie tidak hadir karena usianya yang baru menginjak 5 minggu. Meski begitu, para penggemar keluarga kerajaan akan segera melihat bayi ini dalam waktu dekat. Menurut rencana, bayi Archie akan dibaptis di musim panas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com