Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/06/2019, 21:49 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Bagi penggemar sepatu cantik, kini ada pilihan baru untukmu, karena ada bulan Juni 2019 ini, gerai Linea merilis Menbur sebagai merek sepatu baru dalam koleksinya.

Menbur adalah merek asal Spanyol yang telah lebih dari 50 tahun memproduksi sepatu dan aksesoris, mulai dari jenis evening shoes hingga special occasion shoes. Nah, yang tersedia di Linea saat ini adalah koleksi evening-shoes-nya.

Berawal dari bisnis keluarga, Menbur berdiri sejak tahun 1967 di Granada, Spanyol. Sejak awal brand ini menghasilkan berbagai jenis sepatu, serta aksesoris pengantin di Eropa.

Menilik sejarahnya, sepatu-sepatu Menbur memang dibuat untuk memahami perempuan, atau dalam bahasanya disebut, "To listen her. To understand her. To surprise her in those special unique moments in her everyday life.”

Tak heran produk-produk yang masuk ke Linea pun berkesan sangat feminin, namun sekaligus energik.

Linea sendiri, sejak membuka toko pertama tahun 1991 di Plaza Indonesia memang menyediakan berbagai brand sepatu. Ide utamanya adalah untuk memberi pilihan sepatu yang jarang ditemukan pada masa itu di Jakarta.

Pendekatan yang dilakukan adalah membuka toko multi-merek dengan koleksi yang bersumber dari Eropa, Italia, Spanyol dan penambahan merek baru terus menerus selama bertahun-tahun ke AS, Brasil, Prancis dan Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com