Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/06/2019, 11:37 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak orang saat ini gemar mengenakan barang limited. Tentu tujuannya antara lain biar di bisa mengenakan sesuatu yang tidak semua orang punya. Tak heran rilis barang limited seperti kaus dan sepatu diserbu banyak orang, bahkan sampai rela antre.

Nah, yang terbaru adalah rilis sneakers Yeezy Boost 350 V2 Synth hari Sabtu ini, 22 Juni 2019. Sepatu rancangan Kanye West ini dijual terbatas di Adidas Pacific Place, Invicible.id Pasific Place, Adidas Neo Soho, toko spesialis Our Daily Dose Grand Indonesia, HIDE Plaza Senayan serta secara online di shop.adidas.co.id

Karena jumlahnya terbatas, maka banyak orang bersedia menunggu toko dibuka sejak pagi. Mereka tak ingin kehabisan barang yang katanya hanya dijual di Asia dan Australia ini.

"Saya sudah dari jam 5 kurang disini, terus baru payment tadi sekitar jam 8 atau 9. Saya memang menyukai Yeezy karena desainnya ini bagus dan terbatas," tutur Jason, salah seorang yang ikut antre di Pacific Place, Sabtu.

Baca juga: Yeezy Terbaru Dirilis Lagi dengan Bahan yang Blink-Blink

Yeezy Boost 350 V2 Synthadidas Yeezy Boost 350 V2 Synth
Seperti Jason, Michael dan Nico yang mendapat nomor antrean ke 116, juga rela datang dari pagi untuk mendapat Yeezy terbaru itu.

Tapi rupanya tidak semua orang ingin membeli Yeezy buat dipakai sendiri. banyak juga yang berniat menjualnya kembali karena memang harga reseller-nya bisa naik dua kali lipat.

"Tadi udah di sini dari jam 5 untuk tuker tiket. Saya sebenernya lebih suka sepatu yang polos-polos saja, tapi ini rela antre karena umau dijual aja," ucap salah seorang pengantre yang tidak mau disebut namanya.

"Saya sudah menanti-nanti dari minggu lalu, karena ini regions release juga kan, jadi ya buat resell sih. Harganya bisa melonjak kalo limited gini," lanjutnya.

Adapun Yeezy adalah salah satu sepatu adidas hasil kolaborasi dengan Kanye West yang paling populer. Hampir setiap rilis Yeezy, selalu dinanti pembeli dan ludes dalam sekejap.

 Baca juga: Yeezy, Sihir Kanye West yang Diburu Orang

(Nishya Gavrila)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com