Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model yang Trendi dan Kenyamanan Jadi Unggulan Sandal Premium

Kompas.com - 04/07/2019, 17:39 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Sandal berbahan karet asal Brasil, Havaianas, terus mengalami peningkatan penjualan. Hal itu dibuktikan dengan dibukanya beberapa toko baru.

Menurut Marketing Communications Manager Havaianas, Rizky Fauzy, di semester pertama tahun 2019 saja sudah banyak toko baru yang dibuka.

“Ada beberapa toko baru di Bali dan sekarang flagship stores kami di Grand Indonesia,” kata Rizky di sela acara pembukaan gerai Havaianas di mal Grand Indonesia Jakarta (3/7/2019).

Meski tergolong sandal premium, namun menurut Rizky, konsumen rela mengeluarkan uang ratusan ribu demi mendapatkan kenyamanan yang ditawarkan Havaianas.

“Yang kami highlight memang brand dan juga kualitasnya. Produknya memang trendi, awet, strap-nya enggak gampang getas, dan nyaman karena disesuaikan dengan telapak kaki kita. Itu yang kami tawarkan,” ujarnya.

Rizky menambahkan, konsumen setia Havaianas bahkan merasa tidak cukup membeli satu produk.

“Ada yang sampai punya 5-10 koleksi. Setiap ada print baru pasti beli,” ujarnya.

Selain sandal jepit karet dengan model basic, Havaianas juga menawarkan koleksi sandal yang lebih trendi dengan aksen strap, glitter, atau pun tambahan swarovski.

Bersamaan dengan pembukaan flagship store, Havaianas juga memperkenalkan koleksi terbarunya yaitu Stranger Things 3 dan Toy Story.

Selain cetakan karakter dalam film, koleksi terbaru ini juga menawarkan desain yang unik.

“Ada satu produk koleksi Stranger Thins 3 yang bentuknya strange. Jadi orang seperti memakai sandal terbalik. Itu yang unik,” kata Rizky.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com