Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Jam Tangan Glamor dan Kasual untuk Musim Panas

Kompas.com - 05/07/2019, 20:13 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Ingin bergaya keren di musim panas dengan menggunakan jam tangan trendi? Koleksi terbaru untuk pria dan wanita dari Gc Watches ini patut jadi pilihan.

Ada tiga koleksi baru yang diluncurkan di Jakarta, yakni Gc CableTwist, Gc PrimeChic dan Gc Executive. Koleksi tersebut diperlihatkan langsung dalam fashion show pada acara Gc Watches Spring Summer 2019 Collection Preview di Jakarta (4/7/2019).

Menurut Marketing Communication Manager Gc Watches, Ian Syarief, jam tangan dalam koleksi ini memiliki desain yang elegan dan glamor, namun memiliki detail yang klasik.

Fashion show pada acara Gc Watches Spring Summer 2019 Collection Preview di Jakarta (4/7/2019).Dok Gc Watches Fashion show pada acara Gc Watches Spring Summer 2019 Collection Preview di Jakarta (4/7/2019).
Desain Gc PrimeChic memiliki konsep lengkap dengan tanggal dan hari, sementara Gc CableTwist dengan design putaran besi pada mesh strap nya.

Keduanya tersedia dalam pilihan warna silver dan rose gold  lengkap dengan buckle yang bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan masing-masing.

“Kedua tipe ini memang di khususkan untuk wanita dan masing-masing tersedia pilihan warna silver, gold, dan rose gold,” ujar Ian.

Ia menambahkan, koleksi pink passion merupakan koleksi jam tangan wanita, karena desain yang di tampilkan dominan berwarna pink dan berpadu dengan kristal Swarovski yang memberi kesan mewah juga anggun.

“Koleksi pink passion untuk wanita yang ingin tampil feminim, kasual, dan ingin tetap tampil elegan. Tersedia pula warna deep blue, warna khas dari Gc Watches yang membuat penampilan klasik dan jadi pilihan untuk digunakan sehari-hari,” katanya.

Koleksi pria

Untuk jam tangan pria, Gc Executive, menawarkan jam tangan chronograph yang fungsional, dengan putaran yang rinci pada guilloche dial, tampilan tanggal serta chrono subdials, semua dikemas dalam silver case yang dipoles halus dan strap mesh yang trendi.

Sebelumnya, Gc executive sudah tersedia dengan desain croco-embosesed leather strap yang berjenis kulit. Namun, memasuki musim panas, Gc Executive menawarkan desain baru fashionable strap mesh .

“Gc Executive tersedia pilihan warna strap deep blue dengan aksen rose gold dan silver yang cocok dengan permukaan jam tangannya yang juga berwarna silver,” terang Ian.

Aksesoris jam tangan ini juga bisa dijadikan jam tangan couple yang serasi untuk dipadupadankan antara Gc CableTwist dengan Gc Executive atau Gc PrimeChic dengan Gc Executive.

Desain kasual

Koleksi terbaru jam Guess Original untuk Spring/Summer 2019 yang memiliki gaya kasual dan playful.Dok Guess Koleksi terbaru jam Guess Original untuk Spring/Summer 2019 yang memiliki gaya kasual dan playful.
Selain itu, brand Guess, menghadirkan dua rangkaian koleksi jam tangan yaitu Essential Reguler dan Guess Originals.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com