Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di "Red Carpet" Pierce Brosnan Bergaya ala James Bond

Kompas.com - 25/07/2019, 15:30 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sekali James Bond, tetaplah James Bond. Ungkapan itu setidaknya ditunjukkan oleh aktor Pierce Brosnan ketika menghadiri premier film "Once Upon A Time in Hollywood".

Menggandeng putranya, Dylan, Brosnan tampil dengan gaya perlente perpaduan dari setelan biru tua dan kemeja putih dengan kancing terbuka.

Ia juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan arloji di tangan kirinya, juga sepatu lace up hitam yang membuatnya semakin terlihat gagah di usia yang telah mencapai 66 tahun.

Brosnan tak menambahkan dasi atau sapu tangan saku dalam penampilannya kali ini, untuk menonjolkan kesan kasual dalam penampilannya.

Uniknya, perbedaan generasi dalam penampilan nyata terlihat karena Dylan yang berprofesi sebagai model itu tampil dengan busana retro ala 70an, lengkap dengan gaya rambut hippie.

Untuk jam tangan, Brosnan memilih arloji dari Swiss, Speake Marin seri CHF 38.700 yang dibanderol sekitar 56.000 dollar Australia atau Rp 545 juta.

Baca juga: Intip Gaya Henry Golding Crazy Rich Asian dengan Arloji Rp 626 Juta

Jam tangan Speake-Marin Jam tangan Speake-Marin

Arloji berdiameter 42 milimiteter tersebut mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 30 meter dan menyimpan daya hingga 52 jam.

Tali atau bagian strap arloji tersebut juga terbuat dari kulit buaya. Jadi, bukan hal yang mengherankan jika jam tangan tersebut dibanderol hingga ratusan juta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com