Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nite Jogger Terbaru Hasil Kolaborasi Adidas X 3M Project

Kompas.com - 25/07/2019, 22:19 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Adidas Originals menghadirkan kembali sepatu Nite Jogger generasi terbaru hasil kerja sama dengan produsen material reflektif 3M Scotchlite Reflective Material. Hasil kolaborasi ini menghasilkan sepatu yang lebih handal dalam memantulkan cahaya.

Awalnya Nite Jogger merupakan model sepatu lari klasik tahun 1970-an yang saat itu merupakan sepatu lari reflektif pertama di industri. Sepatu ini memang dibuat bagi mereka yang suka berlari di malam hari, agar mereka tetap terlihat oleh kendaraan yang lewat.

Baca juga: Sepatu Malam yang Tetap Keren di Siang Hari

Kini Nite Jogger diciptakan kembali sebagai sepatu fesyen. Untuk itu, Nite Jogger memadukan kebutuhan fungsional yang diperlukan pelari modern dengan elemen desain yang progresif.

Model upper sepatu dibuat lebih ringan dengan menggunakan bahan kombinasi tekstil rajut dan anyaman, dengan overlay berbahan kulit nubuck yang memberikan topangan struktural, disertai bantalan midsole Boost serta outsole karet untuk membuatnya tahan lama.

adidas Nite Jogger X 3Madidas adidas Nite Jogger X 3M
Sepatu ini dihiasi sejumlah detail grafik, termasuk tanda 3-stripe yang dibordir, panel 3M Scotchlite Reflective Material di bagian kaki depan, tumit dan sisi sepatu, serta merek logo Trefoil pada tumit dan lidah sepatu.

Untuk menandai kolaborasi ini, sepatu Nite Jogger juga dilengkapi dengan logo 3M reflektif besar di sisi tengah, label anyaman 3M di bagian dalam lidah sepatu, sockliner dengan kedua merek, serta detail yang terinpirasi dari kode morse di bagian outsole-nya.

Nite Jogger ‘3M Project’ dirilis di bulan Juli ini dan bisa didapatkan di toko-toko adidas serta secara online di shop.adidas.co.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com