Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/07/2019, 20:12 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Bagi kamu yang menginginkan lokasi pernikahan yang tenang, dikelilingi hijaunya pepohonan, namun juga tak jauh dengan pantai, Plataran Canggu layak masuk dalam pilihan.

Bila kebanyakan venue pernikahan di Bali menawarkan keindahan pantai atau laut, maka Plataran Canggu Bali Resort & Spa justru menawarkan hutan mini yang rindang, berpadu dengan arsitektur hotel yang kental unsur budaya lokal.

"Selalu ada komponen budaya yang ditangkap oleh grup Plataran, termasuk untuk makanan higga ambience-nya," kata Anasthasia S.Handayani, Corporate Director of Sales & Marketing Plataran Grup dalam acara Wedding Soiree 2019 di Plataran Canggu beberapa waktu lalu.

Pengantin yang ingin merasakan sakralnya adat pernikahan Bali juga bisa melakukannya di tempat ini walau tidak semua rangkaian upacara dilakukan.

Pernikahan yang tenang dan privat dikeliling keindahan alam.Dok Plataran Canggu Bali Pernikahan yang tenang dan privat dikeliling keindahan alam.

Di resort tersebut terdapat beberapa venue yang bisa dijadikan lokasi pernikahan privat berskala kecil dikelilingi keindahan alam.

Yang terbaru adalah Eden Garden, area taman yang terletak di bagian depan hotel. Area ini bisa mengakomodir hingga 100 orang.

Eden Garden ini lebih cocok untuk pesta di malam hari di bawah hamparan bintang karena tidak banyak pepohonan.

Pasangan pengantin baru juga bisa menyepi menikmati bulan madu di salah satu dari 19 villa dengan kolam renang pribadi di resort ini.

Villa dengan kolam renang pribadi di Plataran Canggu Resort Bali.Dok Plataran Canggu Bali Villa dengan kolam renang pribadi di Plataran Canggu Resort Bali.

Memiliki interior khas Bali dengan ukiran kayunya yang indah, semua vila memiliki bak mandi di area terbuka dan tempat tidur dengan kelambu nan romantis.

Fasilitas spa di resort ini juga siap memanjakan tamunya dengan teknik pijatan dan rempah-rempah khas Bali. Terdapat beragam paket perawatan yang bisa dipilih, termasuk untuk calon pengantin yang ingin merasa rileks menuju hari besarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com