Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maserati Luncurkan Jam Tangan dengan Desain Dial Skeleton

Kompas.com - 31/07/2019, 14:50 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren aroji dengan desain skeleton masih diminati hingga musim Fall-Winter 2019. Beberapa label, termasuk Maserati, merilis koleksi dengan mengikutsertakan desain yang disebut-sebut ditemukan oleh André-Charles Caron tersebut.

Bagi Maserati desain skeleton dial merupakan pendukung artikel arloji yang masuk highlight dalam koleksi Fall/Winter 2019.

Diberi nama Triconic, arloji ini terinspirasi dari Maserati Quattroporte, supercar mewah nan elegan.

 

Maserati TriconicMaserati Maserati Triconic

Model arloji ini dibalut oleh strap kulit buaya dengan sentuhan sporty rubber. Strap lain yang juga tersedia adalah stainless steel.

Kesan yang akan muncul bagi siapa pun penggunanya adalah eksklusif dan mewah.

Karakter dari koleksi Triconic kian ditajamkan dengan desain khusus pada luminant arioji, menciptakan kesan mengkilap dan bercahaya, di mana mengingatkan akan simbol Trident yang klasik dan legendaris.

"Warna biru dekat case persis seperti warna supercar Quattroporte, terlihat bercahaya," ujar Head of Brand Maserati, Fransesco Musto di Watch Studio, Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Selain Triconic, brand asal Italia itu turut memperkenalkan beberapa koleksi anyar, seperti Traguardo, Potenza, Ricordo, Gentleman hingga Traguardo Lady.

"Khusus untuk Traguardo Lady yang didedikasikan bagi para wanita, Maserati membekali koleksi tersebut dengan permata dengan hiasan berbahan ultra-chic yang menempel erat pada bodi arloji," katanya.

Sementara itu, Brand Manager Watch Studio, Dessy Carolina mengatakan, lewat koleksi FaII/Winter 2019, Maserati ingin tampil inovatif tanpa meninggalkan tradisi yang sudah ada sejak dulu kala.

"Maserati, sebagai wajah elegan ltalia, tidak sedikitpun melepaskan tradisi Italia yang ada sejak pertama kali kami berdiri," ujarnya.

"Hal ini bisa dilihat dari seluruh arloji Maserati yang langsung dibuat oleh desainer ltalia di Tanah ltalia langsung. Jadi, setiap model pasti memiliki sentuhan Italia yang kental."

Koleksi Fall/Winter Maserati kini sudah masuk di Indonesia dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 3,2 juta-Rp 7 juta-an.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com