Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantri Onni Bianti, Pemilik Natasha Skin Care yang Hobi Bisnis

Kompas.com - 05/08/2019, 07:00 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

MAGELANG, KOMPAS.com - Kesadaran perempuan untuk menjaga kesehatan kulitnya membuat klinik perawatan kulit tumbuh subur. Dari sekian klinik yang ada, nama Natasha Skin Care tentu sudah tak asing lagi. 

Ada sekitar 100 cabang klinik itu yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Klinik yang berdiri sejak 20 tahun lalu itu memang menawarkan beragam treatment, termasuk produk skincare.

Pemiliknya, Tantri Onni Bianti, bukanlah perempuan biasa. Naluri bisnisnya membuat klinik yang didirikan bersama suaminya, Fredi Setyawan itu, berkembang sampai sekarang.

Selain sukses dengan klinik kecantikannya, Onni juga memiliki beberapa bisnis di bidang kuliner dan fesyen, termasuk "Bianti Butik" dan "Bianti Bag".

"Saya awal punya bisnis ini bareng sama suami dan dari klinik kecil dulu," tutur Onni sat ditemui dalam peluncuran "Bianti Bag" hari Sabtu (3/1/2019).

Kota kecil

Onni mengawali bisnisnya bersama sang suami, Fredi Setyawan yang berprofesi sebagai dokter Puskesmas. 

Fredi pun mulai fokus pada masalah kulit wajah dengan mecoba meramu krim wajah. Setelah beberapa kali uji coba, ia pun menemukan sebuah formula yang cocok untuk kulit wajah orang Indonesia yang notabene tinggal di daerah tropis.

Salah satu bukti keberhasilan krim racikan suaminya adalah kulit Onni yang kencang bebas kerutan di usianya yang sudah tak muda lagi itu.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com