Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/08/2019, 16:38 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah punya label fesyen sendiri, Luna Habit, Luna Maya kini meluaskan bisnisnya ke industri kecantikan. 

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Luna membuat label kosmetik sendiri, Nama Beauty.

Label tersebut berangkat dari gagasan menghargai kecantikan dari tiap individu, di mana menginspirasi perempuan untuk lebih mencintai dan percaya pada diri sendiri, serta mengajak perempuan menjadi lebih berdaya tanpa meninggalkan sisi fun untuk menjalani aktivitas sehari – hari.

Selain itu, Nama Beauty meyakini setiap individu memiliki kecantikan berbeda-beda, sehingga perempuan perlu menyadari, menghargai dan menjadi bangga dengan perbedaan yang ada.

Baca juga: Siti Nurhaliza Luncurkan Simplysiti, Kosmetik Halalan Toyyiban di Indonesia

"Setiap perempuan itu cantik. Oleh karena itu, kita harus bangga dengan diri kita sendiri dan menghargai perbedaan. Semangat dari Nama Beauty adalah beauty in your own way. No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time," kata Luna.

Hal tersebut juga yang menjadi esensi dari produk Nama Beauty, di mana memilih penggunaan warna-warni natural dalam setiap produk, sehingga kian mengangkat kecantikan penggunanya tanpa terlihat berlebihan.

"Jadi, jika kita menghadapi hal yang sangat penting atau bahkan tidak menyenangkan, just put your make up on untuk menambah kepercayaan diri," katanya.

Sebagai permulaan, Nama Beauty memperkenalkan kategori pertama, yaitu lip cream series sebanyak 12 shades dengan harga yang dibanderol Rp 119.000 per satuan.

Luna memastikan, jika labelnya memiliki izin edar dan sertifikasi keamanan dari BPOM, plus sertifikasi halal dari MUI. 

Baca juga: Cerita Rossa Rintis Bisnis Kosmetik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com