Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo HUT RI, Patra Jasa Tebar Diskon Menginap hingga 45 Persen

Kompas.com - 16/08/2019, 21:58 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI, Patra Jasa melalui lini bisnisnya yaitu Hotels & Resorts meluncurkan promo bertajuk Hari Kemerdekaan.

Promo ini menawarkan potongan harga untuk menginap di hotel bintang 3, bintang 4, dan bintang 5.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, promo ini akan berlangsung di bulan Agustus 2019 untuk semua hotel milik Patra Jasa yakni, The Patra Bali Resort & Villas, Patra Semarang Hotel & Convention, Patra Cirebon Hotel & Convention, Patra Comfort Bandung, Patra Comfort Jakarta, Patra Comfort Anyer, dan Patra Comfort Parapat.

Potongan istimewa yang diberikan mulai dari 17 persen hingga lebih dari 45 persen berlaku untuk semua tipe kamar baik yang bertope hotel, villa, maupun resort.

Baca juga: Sambut Hari Kemerdekaan, Berikut Diskon Mall dan Departement Store

Tak hanya itu, di Patra Comfort Bandung, tamu juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 17 persen untuk menikmati F & B, dan paket meeting di saat weekend.

Di Patra Semarang Hotel & Convention promo F&B berlaku juga untuk tamu yang tidak menginap di hotel, sedangkan di Patra Comfort Parapat, tamu dapat menikmati paket promo kamar sekaligus dinner di atas Kapal Patra Jasa, Danau Toba.

"Melalui program ini seluruh unit hotel Patra Jasa ingin mengajak kepada para tamu untuk merasakan euforia Hari Kemerdekaan dan moment ini sangat pas dinikmati bersama kolega, klien ataupun keluarga," ungkap Devry Farany selaku SVP Hospitality, Property, & Multi Services Patra Jasa.

Baca juga: Hari Belanja Diskon Indonesia, Ini Daftar Label yang Ikut Meriahkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com