Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Kolaborasi dengan Mr. Sabotage di Acara USS Sunday Market

Kompas.com - 25/08/2019, 08:03 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA – Seniman asal Singapura, Mr Sabotage, bersama dengan Urban Sneaker Society akan merilis kolaborasi eksklusif di acara Sunday Market, yang akan diadakan di Beer hall Senopati, hari Minggu ini (25/8/2019).

Pria bernama asli Mark Ong ini dikenal sebagai salah satu seniman sepatu terbaik di dunia, dan sudah berkolaborasi dengan banyak brand besar seperti Nike, Puma, Asics, Casio, hingga Johnnie Walker.

Didukung oleh Adidas Indonesia, sepatu kolaborasi yang hanya dibuat 15 pasang di dunia ini, bisa ditemukan di acara Sunday Market.

Selain beberapa rilisan eksklusif, acara Sunday Market juga menyediakan puluhan sepatu menarik untuk di-raffle. Pengunjung yang hadir akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan sepatu dari brand-brand seperti Compass, Jordan, Yeezy hingga Adidas secara cuma-cuma.

Untuk menambah keseruan acara, Sunday Market juga akan diisi oleh tenant-tenant local brands, dan thrifting. Tenant brand dan thrift seperti Public Culture, Get Dirtyy, Raftheo, Midstore dan Nolongerminee akan menjadi opsi belanja yang menarik untuk para pengunjung.

Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Preachja Collective Music, dan DJ ternama asal Jakarta Bergas.

Chief Content Officer dari USS Networks Jeffry Jouw mengakui kalau acara Sunday Market ini dibuat sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas serta individu-individu yang telah mendukung mereka hingga bisa tumbuh besar seperti sekarang.

“Acara ini sengaja kita buat, supaya kita bisa lebih intimate dengan komunitas, serta individu-individu yang mendukung perjalanan kita, hingga bisa seperti sekarang,” ungkap Jeffry Jouw.

“Acara ini juga sekaligus menjadi pre-event untuk acara besar kami USS 2019 yang diadakan pada bulan November mendatang.”

Acara Sunday Market akan diadakan tanggal 25 Agustus 2019, di Beerhall Senopati. Acara ini akan berlangsung pada pukul 10.00-20.00, dan terbuka gratis untuk umum.

Acara ini juga didukung oleh Traveloka Eats, dengan pembelian 1 kupon Traveloka Eats nominal Rp 40.000, dapat ditukarkan dengan 1 kupon raffle. Tertarik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com