Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Chuck 70 Hi yang Terinspirasi Banyak Siluet Sneakers

Kompas.com - 28/08/2019, 15:13 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Converse merupakan salah satu label yang masih eksis mempertahankan sneakers bersiluet lawas. Salah satunya Chuck 70 Hi yang hingga kini masih diminati oleh para penggemarnya.

Siluet tersebut sejak kali pertama dirilis mendapat sejumlah kreasi, mulai dari bahan-bahan transparan hingga material berkelanjutan yang ramah lingkungan.

Kini, Chuck 70 Hi mengambil sejumlah inspirasi baru dan segar, termasuk koleksi deconstructed terakhir dengan Feng Chen Wang.

Koleksi anyar yang disebut ERX260 ini memiliki tampilan unik, satu di antaranya adalah bagian upper robek-robek. Tampilan sobek itu kian membuat upper mengesankan untuk dilihat.

Sneakers tambah menarik dengan padu padan warna kontras--hitam, putih dan abu-abu--di atas material kanvas

Selain itu, branding tulisan Converse di bagian tongue mengingatkan pada sneaker kolaborasi Just Don. Ada pun branding star di samping mengambil inspirasi dari One Star.

Kehadiran koleksi ini membuktikan Converse, terutama siluet Chuck 70 Hi, masih menjadi pilihan menarik dengan sejumlah ide-ide pembaruan.

Soal harga, Converse konsisten menyajikan sneakers yang terjangkau, yakni 100 dolar AS atau Rp 1,4 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com