Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ninja Jadi Pro Gamer Pertama yang Digandeng Adidas

Kompas.com - 28/08/2019, 15:37 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Kiprah "Ninja" atau Tyler Blevins di dunia eSports sudah tak perlu lagi diragukan. Prestasi pria 28 tahun ini cukup panjang dan ia menjadi pemain sukses dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir laman Hypebeast, Ninja menorehkan prestasi lain ketika mengumumkan kemitraan dengan Adidas. Kerjasama ini membuat Ninja menjadi orang pertama dalam dunia eSports yang digandeng Adidas.

Meskipun Adidas sudah bekerja dengan tim eSports seperti Team Heretics dan Grow uP, kesepakatan dengan Blevins dinilai unik karena berpusat pada individu gamer tunggal, bukan grup.

Selain itu, keterlibatan dengan Originals mengisyaratkan bahwa barang-barang khas, seperti yang dirancang oleh Alexander Wang dan Kanye West, menjadi pilihan unik untuk kolaborasi ke depan.

“Kemitraan ini menandai komitmen merek pakaian olahraga untuk bermain game,” menurut Adidas dalam keterangannya.

"Adidas secara resmi menyambut salah satu gamer dan pembuat konten paling produktif di dunia."

Tahun lalu, Blevins mengisyaratkan keinginannya untuk mengembangkan kolaborasi alas kaki, pasar yang baru-baru ini dieksplorasi oleh K-Swiss.

Meskipun belum ada sneakers bertema Ninja yang diumumkan, streamer memposting video pengumuman singkat di halaman Twitter dan Youtube-nya. Baginya, bermitra dengan Adidas adalah sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com