Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/08/2019, 10:36 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Uniqlo UT Kaws dirilis ulang hari ini. Koleksi T-Shirt ini beberapa waktu lalu menjadi rebutan peminatnya di Indonesia.

Sembilan kaus pada seri ini akan kembali tersedia dengan harga yang sama, yakni Rp 199.000.

Antrean pengunjung yang ingin mendapatkan kaus ini sudah terlihat mengular sejak pagi. Di Trans Studio Mall Cibubur, misalnya, saat mal dibuka Pukul 10.00 WIB panjang antrean di lobi samping sudah mencapai outlet H&M, yang kurang lebih sejauh 30 meter.

Mereka yang sudah diperbolehkan masuk ke dalam toko pun berlarian menuju etalase Uniqlo Kaws untuk memilih motif incarannya. Sebagian masih mengantre di area depan toko.

Sonya (19), misalnya, mengantre sejak pukul 07.00 dan mendapatkan antrean nomor 74. Ia sendiri sudah mengincar Uniqlo Kaws sejak lama namun tidak mendapatkannya pada penjualan sebelumnya.

Kali ini, Sonya ingin membeli beberapa motif sekaligus untuk keluarga.

"Ada motif yang diincar. Sama buat keluarga, sih," katanya.

kolaborasi Uniqlo x Kaws kolaborasi Uniqlo x Kaws

Ada pula Adam (23) dan kedua temannya yang memanfaatkan waktu libur kuliah untuk mengantre kaus yang sedang digandrungi remaja ini. Meski tiba sekitar pukul 06.30, Adam sudah mendapatkan nomor antrean ke-62.

Bagi dia, label "edisi terbatas" membuat koleksi ini menarik untuk didapatkan.

"Pengen, karena katanya terbatas," ucapnya.

Sementara Oke dan putrinya berhasil membawa beberapa motif Uniqlo Kaws incarannya. Mereka mengantre sejak pukul 05.30 dan mendapatkan antrean nomor 1 dan 2.

"Dari sekitar setengah enam. Di dalam waktunya 5 menit," kata Oke.

Keseruan antrean Uniqlo Kaws juga terjadi di beberapa kota lainnya.

Banyak orang juga mengunggah momentum tersebut lewat akun media sosial. Akun Instagram @urbansneakersociety, misalnya, pagi tadi sempat mengunggah beberapa Insta story para pengikutnya yang ikut mengantre di sejumlah pusat perbelanjaan demi mendapatkan koleksi Uniqlo UT Kaws.

Seperti akun @rahardja.randy yang mengunggah antrean di Uniqlo Sun Plaza Medan. Ia sendiri sudah mengantre sejak Pukul 06.30 WIB namun tetap tidak mendapatkan nomor antrian awal.

"Gue udah dari jam 6.30 ada di Sun Plaza. Gue kira 6.30 bakal masih sepi tapi gue orang ke-51," ucapnya dalam video sambil memperlihatkan antrean yang panjang.

Di Mal Puri Indah Jakarta, para pengunjung yang mengantre cukup padat, bahkan sampai duduk di halaman depan mal karena panjangnya antrean.

Sementara di Pakuwon Mall Surabaya antrean di lobi mall terlihat sangat panjang dan mencapai beberapa baris. Semuanya demi mendapatkan Uniqlo Kaws incaran.

Nah, bagaimana denganmu, tertarik ikut berburu koleksi spesial ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com