Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/09/2019, 15:10 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Sesuai dengan kabar yang menyebutkan bakal makin banyak sneakers Yeezy yang diluncurkan tahun ini, tidak lama lagi kita akan melihat koleksi Yeezy terbaru, yakni Yeezy Boost 700 V2 Inertia.

Sepatu hasil kolaborasi adidas dan Kanye West ini memiliki bagian atas atau upper abu-abu dan bahan kulit dengan overlay suede berwarna senada, serta midsole yang juga abu-abu.

Menurut kamus, Inertia berarti kecenderungan untuk tidak melakukan apa-apa atau tidak melakukan/mengalami perubahan.

Barangkali penamaan itu ada hubungannya dengan alasan mengapa seri Inertia ini memiliki warna serupa dengan pendahulunya, dengan sentuhan warna jingga di bagian midsole dan detail reflektif di seluruh bagian sneakers.

Inertia hadir pada tanggal 7 September 2019, di antara rilis dua Yeezy lain, yakni Yeezy Boost 700 "Magnet" yang diluncurkan tanggal 4 September dan "Hospital Blue" pada 28 September 2019.

Walau begitu, tidak ada kabar Magnet masuk Indonesia. Sedangkan Inertia akan dirilis secara eksklusif, hanya di shop.adidas.co.id.

Seri ini dijual seharga 300 dollar AS di pasaran, namun seperti sebagian besar Yeezy, harganya akan melonjak di tangan reseller.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com