Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Delevingne Jadi Model dengan Bayaran Tertinggi di Inggris

Kompas.com - 06/09/2019, 10:29 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Mirror

KOMPAS.com - Model sekaligus aktris peran Cara Delevingne kini sedang menikmati puncak kariernya. Meski usianya baru berusia 27 tahun, Cara sudah berhasil menyabet titel model dengan bayaran tertinggi di Inggris.

Menurut dokumen-dokumen Companies House yang diperoleh The Sun, Cara melipatgandakan nyaris pendapatannya tahun lalu dari Rp 216,1 miliar di 2017 menjadi Rp 376,4 miliar pada 2018.

Rekening perusahaannya Cara & Co mengungkapkan, pemeran Enchantress pada film Suicide Squad itu membawa pulang Rp 1,02 miliar per harinya.

Kesuksesan finansial Cara melampaui model Kate Moss dan Rosie Huntington-Whiteley untuk berhasil menjadi supermodel dengan bayaran tertinggi di Inggris. Tahun lalu, Kate diberitakan hanya menghasilkan Rp 150,8 miliar, sementara Rosie Rp 139,4 miliar.

Pencapaian Cara masih bisa lebih dari ini, mengingat model yang sering menjadi sampul majalah dan langganan rumah mode sekelas Chanel ini belum berhenti berkarir di dunia modeling, meskipun di saat yang sama juga menjajal dunia akting.

Peran-peran Cara di film tak diragukan lagi menjadi sumber pemasukan tambahan yang membuat pendapatannya melambung. Namun, ia mengakui bahwa menghadapi transisi kedua bidang tersebut tidaklah mudah.

Kepada Elle UK, Cara mengatakan bahwa dirinya payah dalam berakting. Sambil mengingat perannya di film Anna Karenina, kekasih Ashley Benson itu mengatakan, sutradaranya saat itu selalu menghampirinya di setiap kemunculannya dan menegurnya.

"Cara, kamu jadi model lagi. Berhentilah mencoba terlihat cantik," kata Cara meniru perkataan sang sutradara. "Padahal aku tak pernah berpikir ke sana."

Satu perbedaan penting yang disadari Cara antara modeling dan akting adalah, modeling membuat dirinya menyadari dimana letak kamera sepanjang waktu. Sementara dunia akting membuatnya harus melupakan bahwa dirinya sedang berakting, termasuk melupakan letak kamera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com