Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolabora, Coworking Space Terbaru di Jakarta Pusat

Kompas.com - 08/09/2019, 09:36 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Bekerja di coworking space atau ruang kerja bersama sudah menjadi gaya hidup pekerja masa kini, terutama yang berasal di industri kreatif atau rintisan. Untuk Anda yang butuh ruang kerja di area Jakarta Pusat, Kolabora Coworking Space bisa jadi pilihan.

Terletak di Plaza Hayam Wuruk, Kolabora menawarkan berbagai fasilitas yang bisa mendukung kerja secara efektif. Mulai dari beragam pilihan ruangan kerja, baik untuk kerja sendiri, bersama, atau kantor ukuran kecil, hingga kualitas internet yang kencang.

Menurut CEO Kolabora, Ernest Theodore Rettobjaan, coworking space adalah pilihan yang tepat bagi para start-up, enterprenuer, dan pelaku bisnis yang membutuhkan ruangan kerja dari pada bekerja di tempat kafe.??

“Kalau bekerja di kafe tidak akan efektif, karena pasti akan berisik banyak orang, wifi juga tidak cepat. Maka itu, Kolabora menyediakan tempat bekerja dengan suasana yang nyaman dan menenangkan,” kata Ernest dalam acara pembukaan Kolabora di Jakarta (6/9/2019).

Peresmian Kolabora Coworking Space di Jakarta (6/9/2019).Rahayu Kurnia Peresmian Kolabora Coworking Space di Jakarta (6/9/2019).

Bekerja di coworking space, kata dia, juga membuka kesempatan untuk menjalin network hingga kesempatan saling berkolaborasi.

Terdapat beberapa ruangan yang disediakan oleh Kolabora, seperti adanya ruangan luas dengan meja-meja panjang untuk berbagi dengan orang-orang, meeting room, juga ada smooking room.

??“Kolabora juga memberikan ruangan bagi orang-orang yang biasa bekerja sambil merokok, tanpa harus keluar dan meninggalkan pekerjaannya,” ujarnya.??

Fasilitas lainnya, ada musholah, tempat untuk bersantai, hingga shower room.??

Ernest, menambahkan, para pekerja dapat memesan ruangan melalui aplikasi Kolabora yang telah dapat diunduh melalui Play Store maupun App Store. (Kurnia Rahayu Kinasih).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com