Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/09/2019, 19:03 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Selama ini, Jordan Brand mungkin sohor untuk beberapa siluet tertentu, sebut saja Air Jordan 1, 3, 4, 6 dan masih banyak lagi.

Namun, Jordan Brand sebenarnya masih eksis hingga saat ini dengan siluet baru yang fokus pada performance.

Jordan Brand pada dasarnya punya spesialisasi di sepatu olahraga basket. Nah, kini, label di bawah Nike itu kembali membuktikan eksistensinya lewat sepatu anyar dengan siluet baru--Air Jordan 34.

Dilansir laman Sole Collector, model terbaru fokus pada kebutuhan altlet basket, sehingga melepaskan sejumlah material tak penting yang mengganggu performance. Hal ini membuat sepatu lebih ringan, namun tak mengorbankan struktur sepatu basket.

Baca juga: Melihat Air Jordan 1 React, Sneaker Rasa Bot

Sepatu ini juga dilengkapi teknologi anyar Jordan Eclipse Plate di mana menampilkan midsole, yang dibentuk oleh dua buah Pebax bersama dengan unit Zoom Air di kaki depan untuk membantu atlet lebih energik dari langkah pertama mereka.

Pada tumit, konstruksinya lebih menekankan pada stabilitas, sehingga pemakainya dapat mengatasi berbagai gerakan-gerakan sprint, dan lompatan.

Air Jordan 34 secara resmi memulai debut pada 25 September di aplikasi SNKRS dan di pengecer Jordan Brand tertentu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com