Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lambaian Tangan Meghan Markle di Tengah Keramaian Final US Open...

Kompas.com - 10/09/2019, 11:57 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Meghan Markle menyenangkan hati penggemar tenis di Amerika Serikat, setelah muncul di tengah keramaian laga final US Open di New York, Sabtu akhir pekan lalu.

Dalam video Twitter yang dibagikan oleh pemilik akun @lifeofaladybear, perempuan berusia 38 tahun itu tertangkap kamera melambai ke arah kerumunan penonton.

Momen itu lalu ditayangkan ke dalam layar lebar yang ada di dalam arena di Flushing Meadows Park.

Duchess of Sussex datang untuk mendukung teman dekat Serena Williams, yang akhirnya dikalahkan oleh petenis 19 tahun asal Kanada Bianca Andreescu.

Baca juga: Kalahkan Serena Williams, Bianca Andreescu Juara US Open 2019

Meghan datang ke AS seorang diri, meninggalkan Pangeran Harry dan Archie. Kedatangannya di AS pun merupakan kali pertama sejak dia melahirkan.

Sebelumnya, Meghan sempat berada di New York untuk menggelar acara baby shower, di kediaman Serena Williams di Manhattan awal tahun ini, -sebelum kelahiran Archie.

Baca juga: Berbagai Bunga Musim Semi Semarakkan Baby Shower Meghan Markle

Saat berada di sisi lapangan, Meghan terlihat santai mengenakan kemeja denim J Crew yang dipadukan dengan jaket abu-abu yang disampirkan di bahu, lengkap dengan kacamata hitam yang diselipkan di dada. 

Dia sempat terlihat berbincang dengan pelatih Serena Williams, Patrick Mouratoglou, sementara pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour duduk di dekatnya.

Meghan berangkat ke New York pada Jumat lalu, dengan menggunakan pesawat komersial, dan tanpa keluarga atau pun staf yang mendampinginya. 

Di Sabtu pagi, Meghan sempat menggunakan kesempatan untuk mengambil kelas yoga.

Ini tentu saja menjadi "me time" langka baginya, yang kini disibukkan dengan tugas sebagai ibu.

Baca juga: Meghan Markle Diam-diam Ikut Kelas Yoga di New York

Seperti dilansir laman People, mantan artis AS ini bergabung dengan sebuah kelas yoga yang diikuti oleh tak kurang dari 60 peserta.

Dalam berita itu juga disebutkan, Meghan telah bertahun-tahun datang studio Modo itu, dan ikut dalam kelas yoga salah satunya untuk untuk membantu melawan jet lag-nya.

Perjalanan Meghan ke New York ini lalu menjawab pertanyaan mengapa dia dan Pangeran Harry memutuskan untuk tidak mengunjungi Ratu di Balmoral akhir pekan ini.

Baca juga: Tak Minum Bir, Meghan Markle Sedang Hamil Lagi, Benarkah?

Padahal awalnya, keluarga itu diharapkan untuk melakukan perjalanan ke Skotlandia untuk kunjungan pertama Archie di kediaman musim panas resmi Ratu.

Namun, awal minggu ini, dilaporkan bahwa rencana tersebut telah berubah. Harry dan Meghan secara rutin menjenguk sang Ratu ketika dia berdiam di Kastil Windsor. Hal itu lebih mudah mengingat lokasi yang  dekat dengan Frogmore Cottage.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com