Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/09/2019, 13:40 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Bazaar produk-produk tas dan fashion bermerek preloved, Irresistible Bazaar tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-17. Apa saja yang unik dari bazaar ini?

Mengangkat tema "Sweet Seventeen", bazaar yang akan diadakan di mal Gandaria City pada 11-15 September 2019 ini akan menghadirkan puluhan tenant dan program undian bagi pembeli.

Menurut pendiri Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan, undian berupa lucky dip ini dikhususkan untuk pembeli yang berbelanja minimal 5 juta rupiah.

"Tersedia beragam hadiah, seperti Coach Wirst Wallte, Long Sleeve Comme de Garcons, parfum, dan voucher produk kecantikan," kata Marisa di sela pembukaan bazaar di mal Gandaria City (11/9/2019).

Walau saat ini sudah banyak penjual barang preloved secara online, namun menurut dia, pengunjung bazaar ini tetap ramai. Salah satu keunggulan transaksi offline adalah pembeli bisa melihat langsung barangnya dan juga melakukan penawaran harga.

"Di sini pembeli bisa langsung bertemu dengan para penjual, dan mencegah ketidaksesuaian warna atau ukuran jika sedang berbelanja di online shop. Pembeli juga bisa tawar menawar dengan penjual, sehingga harga yang dibeli juga tidak kaku", tutur Marisa.

High brand untuk saat ini yang masih menjadi andalan untuk dibeli pengunjung saat Irresistible Bazaar menurut Marisa adalah Hermes, Chanel, Gucci, Louis Vuitton dan Salvatore Ferragamo.

Tidak hanya itu, di Irresistible Bazaar juga dihadirkan barang-barang untuk millenials dengan adanya tenant-tenant sneakers dan busana streetwear.

Pada awal penyelenggaraan Irresistible Bazaar hanya 27 booth yang berpartisipasi. Namun, saat ini sudah bertambah menjadi 60 booth. (Nishya Gavrilla)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com