Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/09/2019, 06:40 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Setelah gencar meluncurkan sneakers Yeezy seri 350 V2 dan 700 di tahun ini, adidas dan Kanye West merilis sepatu yang agak berbeda, yakni YZY DSRT BT.

Dari namanya saja kita sudah bisa menduga bahwa kepanjangan nama itu adalah Yeezy Desert Boots. Dan bentuknya ternyata memang seperti boots dengan bagian mata kaki lebih tinggi dari Yeezy lainnya.

Sepatu YZY DSRT BT memiliki fitur upper yang terdiri dari bahan nubuck dan lapisan overlay suede, serta mesh underlay untuk memberikan sirkulasi udara dan pull tab reflektif.

Outsole yang dipilih untuk sepatu ini bukan Boost, namun dari material karet agar memberikan durabilitas dan traksi saat melangkah.

Baca juga: Yeezy, Sihir Kanye West yang Diburu Orang

YZY DSRT BT YZY DSRT BT
Sepatu yang terinspirasi dari militer ini hadir dalam tiga warna yakni “Salt,” “Rock,” dan “Oil”, serta hadir dalam ukuran dewasa, anak, dan anak kecil.

Di Indonesia, hari Sabtu ini (14/9/2019), akan tersedia warna Salt hanya dalam ukuran dewasa di Invincible Pacific Place, ODD Grand Indonesia dan secara online di shop.adidas.co.id.

Baca juga: Apa Istimewanya Yeezy yang Bikin Orang Rela Antre?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com